whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Kata Dari Membuka Dokumen yang Diminimalkan Saat Membuka Dokumen Baru

Word dirancang untuk membuka dokumen pada layar maksimal. Terkadang dokumen akan mulai dibuka di jendela yang diperkecil. Ini mungkin terjadi oleh kesalahan program yang tidak biasa yang mengatur dan menyimpan data operasi, atau batas-batas jendela dokumen ditetapkan di luar kisaran layar di sesi sebelumnya dan diselamatkan. Awalnya Word dapat dimaksimalkan lagi dengan mengikuti beberapa langkah.

Klik "Start" Windows dan pilih "All Programs." ".

Klik kanan ikon program Microsoft Word dan pilih "Properties." Jendela baru akan muncul dengan opsi khusus untuk Microsoft Word.

Klik pada tab berlabel "Pintasan." Akan ada bidang berlabel "Jalankan" dengan opsi jendela Dimaksimalkan, diminimalkan, dan normal. "Select the “Maximized” option.", 3, [[Klik "Oke" dan jendela properti akan ditutup.

Tutup Kata jika belum ditutup dan mulai ulang. Program sekarang harus membuka semua dokumen di jendela yang dimaksimalkan.

Kiat

Jika ini tidak berhasil karena suatu alasan, lihat referensi di Dukungan Microsoft. Ada opsi lain untuk mengonfigurasi Registry program, tetapi tidak disarankan. Kesalahan registri dapat merusak program sehingga akan dilakukan dengan risiko Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317175.html

Perangkat lunak
  • Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

    Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Membuat Dokumen di Microsoft Word Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double

  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com