whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Urutan Baru di Adobe Premiere Pro

Saat Anda memulai proyek baru di Adobe Premiere Pro, salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat urutan baru. Demikian pula, Anda dapat menambahkan urutan tambahan untuk proyek yang sama, jika perlu. Ada beberapa cara untuk melakukannya di ruang kerja Premiere Pro.

Ketika Anda pertama kali membuka proyek Anda dan siap untuk mulai mengedit klip Anda bersama, buka menu File Anda di bagian atas Ruang Kerja Anda, dan pilih, Baru dan Urutannya.

Cara lain untuk ini adalah dari dalam panel Project, yang biasanya merupakan jendela di ruang kiri atas Workspace. Klik tombol "Item Baru" yang terlihat seperti kotak dengan sudut kiri bawahnya terlipat ke belakang. Pilih “Sequence.”

Di kotak dialog New Sequence yang terbuka, Anda dapat menentukan opsi yang berbeda. Pilih nama deskriptif untuk ruang "Nama Urutan".

Anda dapat memilih jenis trek Audio yang Anda inginkan, Mono, Stereo, dan 5.1 Surround. Tentukan yang mana yang Anda inginkan sebagai trek audio Master.

Sekarang pilih jumlah trek video yang Anda inginkan dan jumlah yang sesuai dari trek Audio. Klik OK untuk membuat urutan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316925.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Akun Email Gelombang Baru

    Ketika Anda berlangganan ke New Wave Communications sebagai Penyedia Layanan Internet kecepatan tinggi Anda, salah satu fitur yang Anda terima adalah Anda dapat membuat lima akun email New Wave. Satu akun email secara otomatis ditetapkan untuk Anda, sebagai pemegang akun utama, ketika Anda menda

  • Cara Membuat Mouseover di Adobe Acrobat

    Dirilis pada Oktober 2012, Adobe Acrobat XI Pro menyertakan aplikasi desktop FormsCentral yang membantu Anda membuat formulir PDF atau Web dengan cepat. Anda dapat mulai dari dokumen kosong atau menyesuaikan salah satu templat yang dirancang secara profesional Adobe. Menambahkan teks sembulan ke bid

  • Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

    Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com