whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara saya menambahkan sirip ke pengganti Windows dalam konstruksi baru?

Item yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur

  • Snips

  • Kertas

  • Pensil

  • Marker

  • Snap- pada sirip memaku


    Jendela konstruksi baru dilengkapi dengan sirip memaku di semua sisi jendela. Ini ada sehingga sirip dapat dipaku langsung ke stud. Untuk jendela pengganti, pemasangan dilakukan melalui tiang samping, dan tidak ada sirip kuku yang terlibat. Seringkali memaku sirip diperlukan untuk orang yang tidak tertarik membeli jendela baru. Kunci untuk menambahkan sirip kuku ke jendela pengganti adalah mengetahui siapa yang membuat jendela pengganti. Dari sana, setiap pemilik rumah dapat memasang sirip kuku ke jendela pengganti dalam waktu singkat.

    Periksa jendela untuk menentukan siapa pembuatnya. Cari kaca untuk mencari tanda yang biasanya terletak di sudut bawah jendela. Tuliskan serangkaian huruf dan angka yang terukir di kaca. Catat semua kemungkinan nama pabrikan jika terdaftar.

    Ukur ukuran jendela untuk menentukan ukuran sirip pemaku snap-on yang akan digunakan. Tuliskan ukuran panjang dan lebarnya. Bawa informasi jendela ke pemasok jendela untuk memeriksa dan melihat apakah mereka menjual jenis jendela itu. Lanjutkan sampai pabrikan ditemukan dan sirip pemaku snap-on dapat dibeli.

    Sejajarkan sirip pemaku snap-on di sebelah jendela untuk melihat apakah panjang potongan sudah benar. Tandai pada potongan-potongan di mana potongan perlu dibuat dan potong sirip sesuai ukuran dengan snips jika perlu.

    Sejajarkan sisi pertama sirip kuku yang berjalan secara vertikal di sepanjang jendela. Temukan alur aksesori yang berjalan di sepanjang tepi luar jendela. Dorong sirip snap-on ke dalam saluran dan kunci ke tempatnya. Tarik di atasnya untuk memastikannya aman.

    Sejajarkan potongan kedua di sepanjang bagian atas jendela dan kunci ke tempatnya dengan cara yang persis sama. Lanjutkan dengan sisi lain dan sirip memaku snap-on bawah. Periksa jendela untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik dan sirip sudah terpasang dengan baik.

    Kiat

    Alur aksesori pada jendela pengganti sekitar 1/8 inci lebar dan Sedalam 1/4 inchi. Ini mungkin sedikit berbeda tergantung pada pabrikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313290.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Data Baru ke Excel Spreadsheet

      yang Sudah Ada Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang menyimpan dan mengatur data, menganalisis data, dan membuat grafik dan bagan tabel data. Bahkan pengguna yang tidak mengetahui fungsi lanjutan apa pun di Excel dapat menggunakan program untuk tugas organisasi data sederhana, seperti me

    • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

      Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

    • Cara Memindai Registry

      Windows memberi Anda alat untuk memindai registri Anda jika ada kerusakan atau entri yang dihapus. Alat ini disebut scanreg, dan dijalankan di prompt perintah Windows. Perangkat lunak memindai setiap kunci dalam registri dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan apa pun. Jika hard disk rusak di lo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com