whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Halaman Master Dengan InDesign

Dengan tenggat waktu Anda, perangkat lunak desktop publishing Anda harus bekerja seefisien mungkin. Membuat halaman master di tahap pertama proyek InDesign Anda dapat menghemat waktu Anda dalam jangka panjang. Halaman master adalah apa yang tersirat dari namanya - itu adalah halaman dengan item yang diatur untuk diikuti halaman lain. Baca terus untuk mengetahui cara membuat halaman master dengan InDesign.

Dari Awal

Buka menu panel Halaman Anda dan pilih "New Master."

Isi opsi: awalan, nama, Berdasarkan Master (untuk merujuk ke halaman lain yang sudah ada dengan item serupa) dan jumlah halaman yang Anda inginkan dalam spread.

Anda akan melihat huruf yang sesuai dengan Anda master di bagian atas halaman Anda. Dimungkinkan untuk memiliki banyak halaman dalam dokumen yang dibuat dari halaman master terpisah.

Dari Halaman yang Dirancang

Buat halaman terlebih dahulu. Banyak desainer memilih untuk melakukan ini, pertama menempatkan semua elemen di tempat yang tepat. Mungkin bermanfaat untuk memikirkan setiap dan semua elemen yang dapat digunakan seiring waktu. Lebih mudah untuk menghapus item daripada mencarinya saat Anda membutuhkannya. Anda kemudian dapat mengubah halaman yang dirancang itu menjadi "master" sendiri dan bekerja dari halaman itu hampir setiap hari, dan untuk setiap proyek di mana barang-barang itu diperlukan.

Di palet Halaman, pastikan halaman yang Anda inginkan berubah menjadi halaman master dipilih dan cukup seret ke area di atas dan ganti namanya. Pilihan lain adalah memilih halaman dan memilih "Simpan sebagai Master" dari menu putar-turun dan kemudian ganti namanya.

Lakukan langkah tambahan dan buat master "anak" dari master "induk". Ini disebut cascading. Pada dasarnya master dapat mengambil atribut master induk tanpa seseorang masuk dan mengubah item individual yang perlu meniru halaman lain. Pilih halaman master anak Anda di palet Halaman dan pilih "Opsi Master untuk XX" (dengan XX adalah apa pun yang Anda beri nama halaman master Anda). Kemudian pilih master orang tua Anda dengan mengklik "Berdasarkan Master." Sekarang, setiap kali perubahan dilakukan pada induk induk, induk anak juga akan mencerminkan perubahan itu.

Kiat

Lihat dalam aksi. Terkadang membantu melihat halaman master digunakan untuk membuktikan bahwa itu menghemat waktu. Untuk menonton video di halaman master, buka Adobe. Lebih banyak video pelatihan dapat ditemukan di Lynda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313233.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tiket Undian pada Template 10 Per Halaman

    Meskipun tiket undian khusus berfungsi sebagai sumber utama pendanaan dan iklan untuk organisasi, acara, kegiatan amal, dan penyebabnya, biaya pembelian tiket yang dirancang secara profesional /cetak sering mengimbangi manfaat apa pun. Baik acara penggalangan dana Anda kecil atau besar, dengan b

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com