whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menarik Umpan Balik di eBay

Umpan balik adalah metode yang digunakan eBay untuk menilai pembeli dan penjualnya. Ini adalah sistem penilaian yang dibuat pengguna di mana setiap transaksi dinilai oleh kedua belah pihak. Tanpa umpan balik yang baik, penjual tidak akan berada dalam bisnis lama, sehingga jumlah umpan balik penjual sangat berharga. Terkadang, karena kesalahpahaman, pembeli meninggalkan umpan balik yang salah. Ada metode untuk memperbaiki masalah ini, jika pembeli dan penjual sepakat.

Hubungi pembeli Anda dan diskusikan situasinya, pastikan semua masalah telah diselesaikan. Beri tahu dia bahwa Anda akan meminta revisi umpan balik melalui eBay, dan mereka akan menerima email dari eBay tentang revisi ini. Pastikan dia setuju dan akan merevisi umpan balik Anda seperti yang Anda inginkan.

Hubungi eBay untuk meminta revisi umpan balik. Anda diperbolehkan lima dari ini untuk setiap 100 transaksi yang Anda lakukan. Jelaskan keadaan transaksi ini, dan tindakan apa pun yang telah Anda ambil untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tambahkan bahwa pembeli akan mengharapkan tindakan ini.

Tunggu eBay untuk mengirim email permintaan revisi kepada pembeli. Pembeli memiliki sepuluh hari untuk merevisi umpan balik Anda, dan akan mendapatkan pengingat setelah tujuh hari jika dia belum mengambil tindakan. Jika dia tidak merevisi umpan balik setelah sepuluh hari, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan pada masalah ini.

Kiat

Jika Anda seorang pembeli dan telah meninggalkan umpan balik yang salah, satu-satunya cara adalah Anda dapat mengubah umpan balik ini dengan menghubungi penjual dan menyuruhnya melakukan permintaan revisi umpan balik. Penjual selalu harus memulai proses ini, tidak peduli siapa yang salah dalam masalah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313206.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com