whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Microsoft Office 2007 Components

Microsoft Office 2007 adalah rangkaian aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna untuk dengan mudah berbagi informasi antara satu set program yang terintegrasi. Ada tujuh versi berbeda Office 2007, dan sementara masing-masing mencakup program dan fitur yang berbeda, setiap versi termasuk pengolah kata, spreadsheet, dan program presentasi Microsoft.

Word 2007: Pemrosesan Kata

Microsoft Word adalah program pengolah kata berfitur lengkap untuk menulis dan mengedit dokumen teks. Word termasuk alat yang memungkinkan banyak pengguna berbagi informasi dan secara bersama-sama mengedit dokumen. Word disertakan dalam setiap edisi Microsoft Office 2007.

Excel 2007: Analisis Spreadsheet

Microsoft Excel 2007 adalah program spreadsheet yang digunakan untuk tugas-tugas seperti membuat anggaran, melacak data, dan membuat bagan dan grafik. Dengan Excel, Anda membuat apa yang disebut Microsoft sebagai Buku Kerja, yang dapat berisi sejumlah lembar kerja individual. Pengguna dapat menyalin atau mengekspor grafik dan bagan yang dibuat di Excel ke Word, PowerPoint, atau Penerbit atau OneNote. Excel disertakan dalam setiap edisi Microsoft Office 2007.

PowerPoint 2007: Perangkat Lunak Presentasi

PowerPoint 2007 adalah perangkat lunak presentasi Microsoft, yang digunakan untuk membuat presentasi pertunjukan slide. Pengguna dapat mengimpor grafik dan bagan dari Excel atau teks dari Word, atau menggunakan alat PowerPoint sendiri untuk membuat teks dan grafik slide. Program ini juga memiliki kapasitas untuk menambahkan efek khusus seperti fade-in atau fade-out di antara slide, serta audio dan video. PowerPoint termasuk dalam setiap edisi Microsoft Office 2007.

Outlook 2007: Manajer Kontak Email dan Pribadi

Outlook 2007 adalah klien email Microsoft, dan juga termasuk program kalender, buku alamat dan penyelenggara kontak, dan daftar tugas. Dengan Outlook, Anda dapat mengelola sejumlah alamat email dan membuat milis pribadi. Outlook termasuk dalam edisi Office Office, Small Business, Professional Plus, Ultimate, dan Enterprise 2007.

Penerbit 2007: Desain

Penerbit 2007 adalah solusi Microsoft untuk rumah dan pengguna bisnis yang ingin membuat poster, selebaran, kop surat, brosur, atau materi pemasaran lainnya. Penerbit menyederhanakan proses desain dengan memasukkan sejumlah skema warna yang telah ditentukan, batas halaman, serta clip art dan template untuk jenis publikasi populer seperti selebaran penjualan kue, kalender, dan alat tulis pribadi. Penerbit disertakan dengan Office Office edisi Small Business, Professional, Professional Plus, Ultimate, dan Enterprise 2007.

Access 2007: Basis Data dan Desain Formulir

Access 2007 memungkinkan pengguna bekerja dengan data dengan membuat basis data, formulir entri data, dan kueri. Akses dapat digunakan sebagai program basis data mandiri atau untuk berinteraksi dengan basis data server Microsoft SQL. Akses disertakan dengan Microsoft Office Professional, Professional Plus, Ultimate, dan Enterprise.

Komponen Kantor Khusus

Beberapa versi Microsoft Office yang ditargetkan mencakup program tambahan yang dirancang untuk membantu pelanggan dengan kebutuhan spesifik, seperti pemilik usaha kecil. Program-program ini meliputi: Accounting Express, yang merupakan paket akuntansi keuangan yang ditujukan untuk pemilik usaha kecil; Groove 2007, alat kolaborasi untuk pengguna yang bekerja secara kolaboratif dari berbagai lokasi fisik atau offline; InfoPath 2007, alat pembuatan formulir untuk pengguna dan pengembang bisnis; Communicator 2007, yang merupakan klien komunikasi yang digunakan untuk konferensi audio dan video berbasis Internet; dan, akhirnya, OneNote, yang berfungsi sebagai buku catatan virtual untuk menyimpan teks, grafik, tautan Web atau informasi lain yang diatur oleh topik, subjek, atau proyek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313137.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

  • Cara Membuka Dokumen Kantor Terbuka di Word

    Open Office adalah paket sumber terbuka perangkat lunak produktivitas. Open Office Writer adalah aplikasi pengolah kata dalam suite yang mirip dengan Microsoft Word. Sekalipun programnya serupa, mereka menggunakan dua jenis file berbeda yang tidak mudah dikenali oleh program yang berbeda. Sun Mi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com