whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melindungi Folder Kata Sandi di Windows XP

Pengguna Windows XP dapat menyembunyikan dokumen sensitif dari mencongkel mata dengan folder yang melindungi kata sandi. Perlindungan kata sandi tersedia melalui sistem operasi Windows XP untuk folder standar dan ZIP. Untuk folder standar, kata sandi akun Anda, jika Anda menggunakannya, secara otomatis ditetapkan ke folder yang dilindungi kata sandi. Anda diminta untuk membuat kata sandi akun jika tidak memilikinya. Folder ZIP dapat memiliki kata sandi yang tidak tergantung pada kata sandi akun.

Folder Biasa

Klik kanan folder yang ingin Anda lindungi dan pilih "Properti." "X Properties," di mana "X" diganti dengan nama folder Anda.

Klik tab "Berbagi" di dekat bagian atas jendela.

Klik kotak di sebelah "Jadikan Folder Ini Pribadi," yang terletak di bawah "Berbagi dan Keamanan Lokal."

Klik "Terapkan" di bagian bawah jendela. Jika akun Anda dilindungi kata sandi, maka folder sekarang dilindungi dengan kata sandi yang sama. Jendela "Berbagi" muncul, meminta Anda untuk membuat kata sandi jika Anda tidak memiliki akun yang dilindungi kata sandi.

Klik "Ya" untuk mengakses layar pembuatan kata sandi.

Masukkan kata sandi di kotak teks "Ketikkan Kata Sandi Baru", dan kemudian lagi dalam kotak teks "Ketikkan Kata Sandi Baru Untuk Mengonfirmasi".

Masukkan kata atau kalimat dalam "Ketikkan Kata Atau Frasa Untuk Digunakan Sebagai Petunjuk Kata Sandi "kotak teks dan klik" Buat Kata Sandi. "

Klik" OK "di jendela properti folder untuk menyelesaikan melindungi folder.

Folder ZIP

Klik dua kali folder ZIP dan pilih "File" di menu atas.

Klik "Tambah Kata Sandi. Layar" Tambah Kata Sandi "muncul.

Masukkan kata sandi di kotak teks "Kata Sandi", dan kemudian lagi di kotak teks "Konfirmasi Kata Sandi".

Klik "OK" untuk mengatur kata sandi untuk folder ZIP.

Kiat & Peringatan


  • Pilih kata sandi yang mudah diingat.
  • Pastikan tombol Caps Lock Anda tidak aktif di keyboard Anda. Ini mungkin menyebabkan kata sandi yang dimasukkan salah.
  • Kegagalan memasukkan kata sandi dengan benar akan mengakibatkan penguncian file secara permanen.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313019.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Menambahkan Login Kata Sandi Windows

      Cara mudah dan cepat untuk melindungi komputer Anda dari peretas, anggota jaringan Anda yang berisik, dan ancaman Internet lainnya adalah dengan membuat kata sandi masuk Windows. Petunjuk bervariasi tergantung pada apakah jaringan rumah Anda menggunakan domain atau kelompok kerja. Baca terus unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com