whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

How to Merge in 2007 PowerPoint

PowerPoint adalah program presentasi yang datang sebagai bagian dari rangkaian Office Microsoft. Pengguna PowerPoint dapat membuat presentasi dengan menyediakan, memformat, dan mengatur konten untuk serangkaian slide. Mungkin ada saatnya Anda ingin menggunakan semua atau sebagian dari presentasi yang ada dalam presentasi lain. Jika Anda bekerja dengan PowerPoint 2007, Anda bisa menggabungkan dua presentasi atau lebih menjadi satu. Melakukan hal itu menghilangkan kebutuhan untuk mengetik ulang informasi yang sama ke set slide lain.

Luncurkan PowerPoint dan buka file yang berisi presentasi yang ingin Anda gabungkan dengan yang lain. Jika dua presentasi yang Anda gabungkan berisi jumlah slide yang berbeda, buka yang memiliki lebih banyak slide.

Navigasikan ke panel di sisi kiri jendela PowerPoint. Di dalam tab "Slide", klik pada ruang yang memisahkan dua slide di mana Anda ingin menambahkan slide dari presentasi lainnya.

Navigasikan ke tab "Slide" pada pita. Klik pada "Slide Baru" dan pilih "Reuse Slides" dari menu yang muncul. Panel yang disebut "Reuse Slides" akan muncul di sisi kanan jendela PowerPoint. Klik "Buka File PowerPoint."

Jelajahi melalui perpustakaan komputer Anda. Sorot nama presentasi yang ingin Anda gabungkan dengan presentasi tujuan dan klik "Buka." Anda akan kembali ke panel “Reuse Slides”.

Tentukan apakah Anda ingin mempertahankan format slide yang Anda pindahkan ke presentasi tujuan. Jika demikian, centang kotak “Keep Source Formatting” di bagian bawah panel “Reuse Slides”.

Klik pada slide yang diinginkan jika Anda ingin mentransfer satu slide dari satu presentasi ke yang lain. Klik kanan pada salah satu slide dan pilih "Sisipkan Semua Slide" untuk menggabungkan seluruh presentasi dengan presentasi tujuan.

Ulangi langkah 2 hingga 6 untuk menggabungkan presentasi tambahan dengan presentasi tujuan.

Tips

Panel "Reuse Slides" menampilkan gambar mini dari slide dalam presentasi yang Anda gabungkan dengan presentasi tujuan. Arahkan penunjuk ke thumbnail untuk melihat versi slide yang lebih besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313014.html

Perangkat lunak
  • Tutorial PowerPoint

    Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

  • Bagaimana Mengonversi GIF ke PowerPoint

    Gambar Interchange Format Grafik (GIF) adalah format standar untuk memposting gambar di situs web. Gambar yang diambil dari situs web yang awalnya disimpan dalam format GIF akan mempertahankan format ini saat disimpan ke hard drive Anda. Buat slide PowerPoint dari gambar GIF dengan menempelkannya ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com