whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyisipkan Referensi Silang di PowerPoint 2007

perangkat lunak Microsoft PowerPoint 2007, bagian dari Microsoft Office Suite, memungkinkan untuk menyusun, mengatur, dan menyajikan data dan informasi kepada audiens. Sementara banyak PowerPoint dilakukan secara langsung, audiens juga dapat melihat presentasi di komputer mereka. Untuk pemirsa ini, tambahkan fungsionalitas tambahan ke presentasi Anda dengan slide referensi silang. Ini memungkinkan orang mengklik slide dan langsung dibawa ke slide lain untuk informasi lebih lanjut, alih-alih menelusuri slide slide atau mengganggu slide show.

Buka PowerPoint 2007, klik tab "File" di bagian atas layar dan klik "Buka." Telusuri presentasi PowerPoint dengan slide untuk referensi silang dan klik dua kali nama file. Presentasi terbuka di jendela PowerPoint.

Gulir melalui slide slide di sisi kiri layar untuk sampai ke slide pertama yang menjadi referensi silang. Ini adalah slide yang Anda ingin dilihat oleh pemirsa dan dibawa ke slide lain. Klik dua kali slide itu dan itu muncul di bagian utama ruang kerja PowerPoint.

Sorot satu baris teks, peluru atau kata pada slide yang akan dicari oleh pengunjung dalam referensi silang presentasi. Klik kanan bagian yang disorot dan pilih "Hyperlink."

Klik tombol "Tempatkan Dokumen Ini", opsi kedua di kolom "Tautan ke" di sebelah kiri jendela "Sisipkan Hyperlink".

Gulir ke bagian “Judul Slide” dan klik sekali pada nomor slide tujuan. Slide itu muncul di panel "Slide preview" sebagai cara untuk memverifikasi Anda telah memilih slide yang benar. Klik tombol "OK" dan Anda akan dibawa kembali ke slide asli, dengan bagian referensi silang sekarang digarisbawahi dan berwarna biru.

Verifikasi referensi silang Anda dengan mengklik kanan di mana saja pada hyperlink yang digarisbawahi dan memilih "Open Hyperlink." Anda harus dibawa ke slide referensi silang yang sekarang muncul di panel utama jendela PowerPoint.

Tambahkan referensi silang tambahan seperti yang diinginkan, kemudian simpan atau ganti nama. Simpan PowerPoint ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312981.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

  • Cara Memudar pada Slide Terakhir di PowerPoint

    Transisi slide PowerPoint menambahkan nilai produksi dan tampilan profesional ke presentasi ketika digunakan dengan tepat. Perangkat lunak PowerPoint mencakup sejumlah transisi slide. Fade through black adalah salah satu transisi paling sederhana, namun paling populer. Saat digunakan dengan bija

  • Cara Menghapus Latar Belakang Gambar Putih di PowerPoint 2007

    Microsoft PowerPoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang pertama kali dirilis pada tahun 1989 sebagai bagian dari rangkaian program Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan pengguna membuat presentasi khusus dan peragaan slide menggunakan antarmuka grafis langsung dan alat sederhana

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com