whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Halaman di Word 2007

Microsoft Word 2007 dilengkapi dengan fitur bawaan yang membantu Anda memformat dokumen. Anda dapat membuat teks Anda muncul dalam huruf kecil, superskrip dan bayangan, atau, bahkan, menyembunyikan teks yang tidak ingin orang lain lihat. Saat Anda menyembunyikan teks, teks, gambar, tabel, dan objek yang dipilih pun disembunyikan. Anda bisa menyembunyikan kata, paragraf, halaman atau seluruh dokumen di Word 2007, dan menampilkannya kapan pun Anda perlu. Anda tidak dapat mengatakan bahwa suatu halaman berisi teks tersembunyi kecuali Anda mengungkapkan teks tersembunyi.

Buka dokumen yang ingin Anda edit di Microsoft Word 2007.

Pilih halaman yang ingin Anda sembunyikan, termasuk teks, tabel, dan konten lain di dalam halaman.

Pilih tab "Beranda" di Pita, lalu klik panah di bagian bawah grup "Font" (pintasan keyboard: Ctrl + D) . Kotak dialog "Font" terbuka. Pilih tab "Font", dan beri tanda centang dengan "Hidden." Klik "OK." Halaman yang dipilih sekarang disembunyikan.

Sembunyikan beberapa halaman dalam dokumen Anda dengan memilih konten seperti yang Anda lakukan pada Langkah 2. Buka kotak dialog "Font", tambahkan tanda centang ke "Tersembunyi," dan klik pada "OK."

Buka halaman dengan memilih seluruh dokumen Anda (pintasan keyboard: Ctrl + A), sehingga Anda tidak akan melewatkan konten tersembunyi. Buka kotak dialog "Font". Pilihan untuk "Tersembunyi" diarsir, menunjukkan bahwa beberapa bagian dokumen tersembunyi. Klik pada opsi "Tersembunyi" dua kali, sampai tidak ada bayangan atau tanda centang, dan klik "OK."

Tampilkan teks tersembunyi secara otomatis di Word 2007 dengan memilih Tombol Microsoft Office dan memilih "Opsi Word. ”

Pilih kategori“ Tampilan ”, dan beri tanda centang oleh“ Teks Tersembunyi, ”lalu klik“ OK. ” Teks dan halaman tersembunyi Anda sekarang terlihat di Word 2007.

Peringatan

Menyembunyikan teks tidak aman. Anda dapat melindungi dokumen Anda dengan memilih tab "Tinjau" di Word 2007. Klik pada "Lindungi Dokumen" dan "Batasi Pemformatan dan Pengeditan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312961.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com