whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menggunakan PC Saya untuk Memotret Saya Sendiri?

Jika Anda ingin mengambil potret diri, benar-benar tidak perlu membatasi diri ke cermin kamar mandi, ponsel dipegang tinggi-tinggi dengan tirai mandi di belakang Anda , ketika mungkin ada kamera yang sangat bagus di komputer Anda. Windows 8 sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengambil foto, apakah itu selfie cepat atau potret profesional yang tampak lebih serius. Untuk memaksimalkan potret diri Anda, cobalah beberapa filter foto gratis atau beberapa perangkat lunak pengedit foto.

Kamera
Menemukan kamera untuk PC Anda seharusnya tidak terlalu sulit. Praktis semua laptop, tablet dan all-in-one PC saat ini hadir dengan setidaknya satu webcam yang sudah terpasang. Webcam USB harganya sangat beragam. Walaupun model kelas bawah bagus untuk mengambil foto, webcam yang lebih mahal memberi Anda resolusi yang lebih baik, opsi fokus otomatis, dan kemampuan untuk melakukan streaming video HD. Banyak kamera digital berkualitas tinggi, seperti yang dijual oleh Nikon dan Canon, datang dengan perangkat lunak yang memberi Anda kemampuan untuk mengontrol kamera dengan komputer saat Anda menambatkannya dengan kabel USB.

Aplikasi Kamera Windows
Windows 8 dilengkapi dengan aplikasi Kamera sendiri, yang membuka dan mengaktifkan kamera Anda ketika Anda mengklik ubin "Kamera" pada layar Mulai. Aplikasi ini memberi Anda opsi untuk menggunakan timer otomatis dan mengubah eksposur. Jika kamera Anda memiliki cahaya, Anda dapat menghidupkan atau mematikan flash. Foto disimpan dalam gulungan kamera Windows, yang dapat Anda akses dari aplikasi Foto atau di folder gambar di File Explorer.

Aplikasi Foto Menyenangkan
Jika Anda ingin menambahkan sentuhan pizzazz ke diri Anda potret, Windows App Store memiliki banyak aplikasi pihak ketiga dengan berbagai filter dan efek khusus, banyak di antaranya gratis. Dengan aplikasi seperti SuperPhoto Free Anda dapat menambahkan filter warna, membengkokkan dan mengubah wajah Anda atau bahkan mengubah foto Anda menjadi gambar atau lukisan. Anda dapat menambahkan bingkai ke foto Anda dengan aplikasi seperti Love Frames, dan bahkan dapat memberikan foto Anda tampilan antik lengkap dengan sedikit menguning dan beberapa goresan menggunakan aplikasi seperti Vintage Photo Camera atau Sepia Camera (tautan dalam Sumber Daya).

Aplikasi Darkroom Digital
Untuk potret diri yang lebih serius, aplikasi edit foto sangat berharga untuk dipangkas, menyesuaikan cahaya dan warna, serta mempertajam atau mengaburkan detail. Aplikasi berkualitas profesional seperti Adobe Photoshop - yang memiliki uji coba 30 hari gratis - bahkan dapat menghilangkan garis dan kerutan di wajah, atau membuat botol yang terlupakan di meja di belakang Anda menghilang. GIMP adalah alternatif gratis untuk Photoshop dengan banyak fitur yang sama untuk menyentuh foto. Fhotoroom adalah aplikasi pengeditan foto gratis yang bagus untuk memotong, memiringkan, dan menyesuaikan eksposur, seperti halnya aplikasi Photo milik Microsoft, yang hadir dengan Windows 8.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312512.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

  • Cara Mengambil Gambar Dengan Mikroskop

    Kemampuan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi melalui mikroskop Anda bisa sangat berguna. Anda dapat mengambil gambar proyek di berbagai tahap untuk pekerjaan rumah atau laporan pekerjaan dan bahkan merekam video. Jika Anda memiliki kamera Digital SLR (Single-Lens Reflex), maka produsen kamera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com