whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengatur Latar Belakang di InDesign

Dalam desain grafis, warna latar menyediakan apa yang ditawarkan cat dan wallpaper kepada dekorator interior: konteks, kanvas, latar belakang, fondasi. Apakah itu berasal dari warna kertas non-putih, dari grafik atau dari foto, warna latar belakang menentukan nada dan suasana hati dari bahan visual yang Anda buat. Ketika mengelilingi pekerjaan yang sedang berlangsung di dalam aplikasi tata letak halaman seperti Adobe InDesign, warna latar belakang juga memengaruhi reaksi desainer terhadap pekerjaan itu sendiri.

Warna Kertas
Panel Adobe InDesign Swatch secara otomatis termasuk warna yang disebut Kertas, putih secara default, yang muncul sebagai warna halaman dokumen kosong. Jika Anda mengubah warna swatch ini, Anda juga mengubah tampilan halaman Anda. Namun, terlepas dari warna yang Anda tetapkan untuk Kertas, objek tempat Anda menerapkannya - dan area kosong halaman Anda - dicetak putih. Jika Anda berencana untuk mengeluarkan proyek pada kertas berwarna, Anda dapat mengatur Kertas agar sesuai dengan media keluaran Anda sehingga dokumen InDesign Anda berfungsi sebagai pratinjau kasar. Anda tidak akan melihat bagaimana warna tinta berubah dan berinteraksi dengan permukaan non-putih kecuali jika Anda mengaktifkan "Overprint Preview" dari menu View.

Latar Belakang Pratinjau
Ketika Anda mengaktifkan fitur Preview Adobe InDesign, baik dari menu Lihat atau ikon di bagian bawah kotak alat, Anda melihat dokumen Anda terhadap papan tulis aplikasi tanpa gangguan panduan dan margin. Untuk mengubah warna papan tulis menjadi sesuatu selain abu-abu default, buka kotak dialog "Preferensi" InDesign dan pilih bagian "Guides & Pasteboard" -nya. Menu drop-down Preview Background memberikan daftar panjang warna-warna papan tulis prefabrikasi. Opsi Kustom di akhir daftar memungkinkan Anda untuk merumuskan dan memilih warna latar belakang Anda sendiri.

Halaman Berdarah Penuh
Untuk membuat dokumen yang menggunakan latar belakang yang solid di belakang teks dan gambar, Anda memerlukan keseluruhan area warna sebagai objek paling bawah pada halaman. Baik Rectangle atau Rectangle Frame tool dapat menghasilkan kotak yang bisa Anda isi dengan warna solid atau gradien untuk dijadikan dasar untuk halaman Anda. Jika Anda membutuhkan bentuk latar belakang all-over pada setiap halaman dokumen Anda, tambahkan kotak ke halaman master Anda sehingga muncul secara otomatis. Untuk proyek yang Anda rencanakan untuk dicetak, buat sebuah kotak yang melebihi ukuran halaman Anda dengan setidaknya 0,125 inci di semua tepinya.

Tempat Tidur Teks
Untuk mengetikkan layer di atas gambar atau foto, Anda sering perlu tempat tidur warna latar belakang untuk menjaga keterbacaan terhadap nada beraneka ragam gambar. Jika Anda mengisi bingkai teks Anda dengan warna latar yang sesuai, Anda dapat membuka panel "Efek" dan mengubah opacity warna isian sehingga gambar hanya cukup untuk mengintegrasikan jenis dan visual bersama-sama. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, Anda dapat menetapkan cahaya atau bayangan pada teks Anda dan menggunakannya sebagai latar belakang yang membedakannya dengan gambar yang mendasarinya.

Peringatan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe InDesign CS6 dan Adobe InDesign CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312423.html

Perangkat lunak
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

    Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Ph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com