whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menempatkan Nama dalam Urutan Alfabetis di Microsoft Excel

Jika Anda memiliki daftar nama dalam spreadsheet Excel Anda, Anda bisa meletakkan nama-nama dalam urutan abjad dengan menggunakan fitur Urutkan. Anda dapat mengurutkan daftar dalam urutan menaik atau menurun. Untuk menjaga integritas data Anda, Anda harus mengurutkan semua kolom dalam spreadsheet secara bersamaan ketika Anda mengurutkan daftar nama. Anda juga dapat mengurutkan daftar tanpa mengubah urutan nilai di kolom lainnya.

Langkah 1
Buka spreadsheet yang ingin Anda edit di Excel. Untuk membuka spreadsheet, tekan "Ctrl-O."

Langkah 2
Pilih seluruh spreadsheet jika Anda ingin mempertahankan integritas data. Saat Anda mengurutkan daftar nama, semua kolom lainnya akan diurutkan secara otomatis.

Langkah 3
Klik tab "Data" dan kemudian klik tombol "Sortir" di grup "Urutkan & Filter" untuk buka jendela Sortir.

Langkah 4
Periksa "Data saya memiliki header" jika spreadsheet Anda memiliki header. Header tidak akan disortir.

Langkah 5
Pilih kolom yang berisi nama dari kotak tarik-turun "Urutkan Menurut" di bidang Kolom.

Langkah 6
Pilih pesanan dari kotak drop-down "Pesanan". Opsi "A ke Z" menempatkan nama-nama dalam urutan menaik, sedangkan opsi "Z ke A" menempatkan mereka dalam urutan menurun.
Klik "OK" untuk mengurutkan nama dan menempatkannya dalam urutan abjad. Verifikasi data dan kemudian tekan "Ctrl-S" untuk menyimpan perubahan.

Kiat
Untuk mengurutkan satu kolom dan membiarkan sisa spreadsheet utuh, pilih kolom yang berisi nama-nama dengan mengkliknya tajuk lalu klik tombol "Urutkan A ke Z" atau "Urutkan Z ke A" di grup "Urutkan & Saring". Klik "Lanjutkan dengan pilihan saat ini" dan kemudian "Sortir."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Office Excel 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312234.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    • Cara Mengubah Bagan Excel menjadi Naik Order

      Bagan Excel adalah cara yang efektif untuk menyampaikan data secara visual, tetapi banyak orang merasa sulit untuk memperbarui elemen bagan individual, terutama penyortiran dan penempatan seri dan kategori data. Selain opsi pemformatan klik kanan sebelumnya, Excel 2013 memiliki Panel Tugas Pemformat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com