whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Bahasa Lainnya ke Samsung Galaxy Note

Tidak seperti beberapa perangkat seluler yang lebih lama, yang membutuhkan pengunduhan tambahan untuk melengkapi bahasa yang dipasang di pabrik terbatas, Samsung Galaxy Note 3 Anda hadir dengan beragam pilihan bahasa sistem dan keyboard. Meskipun pada awalnya diatur ke bahasa asli negara tempat ia dibeli, mempersonalisasi pengaturan bahasa perangkat Anda dapat membuat komunikasi lebih efisien untuk Anda, di mana pun Anda tinggal. Daftar lengkap pengaturan bahasa ini dapat diakses dan dimodifikasi menggunakan menu "Bahasa dan Input" utama.

Langkah 1
Navigasikan ke folder Aplikasi dan ketuk "Pengaturan." Sebagai alternatif, Anda dapat menggesek ke bawah pada bilah notifikasi dan mengetuk ikon gir.

Langkah 2
Ketuk tab "Kontrol" dan kemudian "Bahasa dan Input."

Langkah 3
Ketuk "Sistem" untuk mengonfigurasi bahasa yang muncul pada tingkat sistem secara keseluruhan - misalnya, berbagai opsi menu dan pemberitahuan yang Anda terima.

Langkah 4
Gulir ke seluruh daftar dan ketuk pengaturan bahasa sistem yang ingin Anda aktifkan. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat memodifikasi atau menambahkan bahasa sistem baru. Jika Anda tidak diarahkan ke menu sebelumnya setelah mengetuk pengaturan bahasa baru, ketuk panah Kembali di kiri atas untuk kembali.

Langkah 5
Ketuk ikon roda gigi di sebelah kanan yang diimplementasikan opsi input keyboard - pengaturan input keyboard saat ini ditandai dengan tanda centang.

Langkah 6
Ketuk "Pilih Bahasa Input Keyboard" dan terima pemberitahuan tentang memperbarui opsi bahasa standar.
Ketuk untuk beri tanda centang di sebelah bahasa yang tercantum di bagian "Bahasa yang Diunduh". Jika preferensi Anda tidak terdaftar, gulir ke seluruh dan ketuk pilihan Anda dalam daftar "Bahasa yang Tersedia." Biarkan beberapa saat bagi perangkat untuk mengunduh dan mengaktifkan bahasa untuk digunakan.

Kiat
Jika Anda tidak puas dengan cara pengaturan bahasa baru Anda muncul di papan ketik Samsung atau Google, ada juga sejumlah keyboard pihak ketiga alternatif yang tersedia di Google Play Store.
Anda juga dapat mengubah metode input keyboard dari bidang entri teks. Untuk melakukannya, buat entri baru - misalnya, ketuk "Balas" ke pesan teks - dan tekan lama pada bidang teks hingga menu "Metode Input" muncul. Perangkat akan secara otomatis mengaktifkan keyboard baru setelah Anda mengetuk metode input yang Anda inginkan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Samsung Galaxy Note 3. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312180.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kamus Bahasa Prancis ke Microsoft Word

      Microsoft Word adalah program pengolah kata yang merupakan bagian dari paket MS Office. Rangkaian program produktivitas kantor ini digunakan di seluruh dunia dan karenanya, memiliki kemampuan untuk digunakan dalam lebih dari satu bahasa. Pembuat program ini menganggap bahwa kadang-kadang penggun

    • Cara Menambahkan Printer Samsung ke Komputer

      Selama bertahun-tahun, Samsung telah menjadi nama populer di dunia elektronik dan komputer. Printer yang dibuat perusahaan banyak digunakan di rumah dan bisnis. Penting untuk menyiapkan printer-printer itu dengan benar untuk membantu Anda menghindari masalah di masa mendatang. Langkah 1 Temu

    • Cara Menambahkan Lebih Banyak Ruang Disk ke Laptop Computer

      Jumlah ruang disk pada komputer adalah jumlah ruang untuk file, video, gambar, dan apa pun yang Anda simpan di komputer. Ketika hard drive Anda mendekati batasnya dalam ruang disk, komputer Anda mungkin berjalan lebih lambat dan mungkin tidak dapat menginstal program baru. Ada beberapa hal sederhana

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com