whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memblokir Jam Tidak Bekerja di Kalender Outlook

Saat Anda mengizinkan orang lain mengakses kalender Outlook Anda, mereka mungkin bisa menambahkan janji temu atau melihat waktu Anda tersedia untuk rapat. Untuk mencegah orang lain menjadwalkan Anda untuk bekerja atau mengundang Anda ke rapat pada saat Anda tidak bekerja, Anda memiliki dua opsi: ubah jam kerja Anda, yang memungkinkan orang lain untuk melihat kapan Anda bebas atau sibuk, atau menambahkan janji temu berulang ke Anda kalender, memblokir orang lain dari menjadwalkan Anda selama periode-periode tersebut.

Ubah Jam Kerja Anda

Langkah 1 - Mulai Outlook, pilih "File," klik "Opsi," dan kemudian pilih "Kalender."

Langkah 2
Pilih jam kerja Anda di daftar drop-down "Waktu Mulai" dan "Waktu Akhir". Pilih kotak centang untuk hari-hari Anda bekerja selama waktu tersebut. Pilih hari yang berbeda untuk "Hari Pertama dalam Seminggu" dan "Hari Pertama Tahun Ini," jika diinginkan.
Klik "OK" untuk menerapkan perubahan Anda.

Jadwalkan Pengangkatan Berulang

Langkah 1 - Mulai Outlook, pilih "Kalender" di panel folder atau tekan "Ctrl-2", lalu pilih "Rapat Baru" di grup Baru di tab Beranda.

Langkah 2
Ketikkan nama Anda di kotak Subjek, diikuti dengan "Jam Tidak Bekerja" atau pesan lain yang menjelaskan waktu yang Anda blokir.

Langkah 3
Masukkan tanggal dan waktu jam tidak kerja Anda mulai dan berakhir. Misalnya, masukkan "Senin (tanggal) 17:00" di kotak Mulai Waktu dan "Selasa (tanggal) 8:00" di kotak Waktu Akhir.

Langkah 4
Klik " Tampilkan Sebagai "daftar tarik-turun di grup Opsi pada tab Beranda dan pilih" Di Luar Kantor. " Klik "Perulangan," pilih "Setiap hari," dan kemudian pilih "Setiap Hari Kerja." Klik "OK," lalu klik "Simpan dan Tutup."
Buat rapat tambahan untuk memblokir waktu akhir pekan Anda, jika diinginkan. Tetapkan perulangan ke mingguan bukan setiap hari.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312166.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

      Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

    • Cara Mengonversi Kalender Lotus Notes ke Outlook

      Lotus Notes dan Microsoft Outlook keduanya klien email yang efisien. Keduanya memungkinkan Anda melacak kontak, kalender, tugas, catatan, dan alat perencanaan lainnya yang membantu Anda tetap teratur dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat beralih dari Lotus Notes ke Outlook, akan sangat memba

    • Cara Membuat Kalender di Outlook

      Microsoft Outlook adalah klien email desktop yang komprehensif yang menyediakan fitur tambahan, seperti kontak, tugas, catatan, dan kalender. Di Kalender, Anda dapat menambahkan janji, acara, dan rapat yang ingin Anda ikuti, dan berbagi kalender dengan orang lain. Outlook menyediakan satu kalender d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com