whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Bunyinya Tertunda Pembayaran di eBay?

Saat Anda membeli atau menjual barang di eBay, kadang-kadang Anda mungkin melihat status "Pembayaran Menunggu" di akun Anda. Ini dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk transaksi eBay sebelumnya, akun PayPal Anda yang ditautkan, bentuk pembayaran yang digunakan dan proses pengembalian pembeli.

Riwayat Akun eBay Anda
Jika Anda penjual baru, pembayaran ke akun Anda secara otomatis tunduk pada status "menunggu" selama periode "akun baru" Anda. Anda akan memiliki akses ke dana tiga hari setelah eBay mengkonfirmasi pengiriman produk menggunakan informasi pelacakan pengiriman. " ini dapat mencegah transaksi penipuan, karena pembeli harus menerima produk sebelum dana tersedia. Periode akun baru dicabut setelah Anda mendapatkan setidaknya $ 250, menyelesaikan 25 transaksi, dan 90 hari telah berlalu sejak penjualan pertama Anda. Status tertunda juga dapat terjadi jika Anda memiliki ulasan negatif atau jika akun Anda baru-baru ini ditangguhkan.

Penjual Tidak Sah Email PayPal
Jika pembeli di eBay mengajukan pembayaran yang sekarang sedang ditangguhkan, mungkin karena ke akun email penjual yang salah, seperti alamat lama yang tidak tertaut ke PayPal-nya. Sebagai penjual, Anda dapat memeriksa akun email Anda dengan masuk ke eBay, mengklik "eBay Saya," dan memilih "Dijual." Pilih cantuman dengan pembayaran yang ditangguhkan, klik "Daftar Ulang" dan kemudian "Edit Cantuman." Tuliskan alamat email yang ditampilkan di bawah "Pilih Cara Anda akan Dibayar." Masuk ke akun PayPal Anda. Arahkan ke tab "Akun Saya", klik "Profil," buka "Informasi Akun," dan pilih "Email." Ketikkan alamat email lama Anda yang ditampilkan di eBay di bidang "Jual Barang Anda" dan tekan "Simpan." Setelah Anda mengkonfirmasi akun email lama, pembayaran akan muncul di akun PayPal Anda.

Metode Pembayaran
Periode yang tertunda dapat bervariasi tergantung pada bentuk pembayaran yang digunakan pembeli. Jika Anda membeli item di eBay menggunakan eCheck dengan PayPal, cek dapat dihapus hingga tiga hari kerja. Sampai saat itu, status pembayaran akan mengatakan "Menunggu keputusan." Selain itu, peserta yang terlibat dalam proses perlindungan, seperti klaim PayPal atau Perlindungan Pembeli eBay, dapat dikenakan periode menunggu.

Pengembalian Pembeli
Pembeli dapat memulai proses pengembalian eBay, yang akan menyebabkan pembayaran memiliki status yang tertunda. Pembeli dan penjual harus memenuhi beberapa kriteria untuk penjualan agar memenuhi syarat untuk kembali. "Kebijakan Pengembalian" untuk memastikan bahwa penjual telah mengaktifkan pengembalian untuk produk ini. Untuk ikut serta, pembeli harus mematuhi rentang waktu pengembalian dan meminta pengembalian uang penuh atas produk. Kerangka waktu dan biaya pengembalian dana beragam, tergantung pada waktu dan kondisi pengiriman produk yang dikembalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312131.html

Perangkat lunak
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Cara Membuka Blokir Akun eBay Saya

    Ada berbagai alasan mengapa akun eBay tertentu diblokir. Untuk akun yang ditandai sebagai Ditangguhkan, alasan umum termasuk akun yang diduga pengambilalihan atau membatasi akun karena pelanggaran kebijakan berulang. Namun ada beberapa contoh, bahwa akun mungkin tidak dalam status Ditangguhkan,

  • Cara Menjual di eBay Tanpa Rekening Bank

    Sebelum Anda menjual di eBay, perusahaan harus memverifikasi identitas Anda. Dalam banyak kasus, penjual dapat diverifikasi dengan rekening bank tetapi tidak setiap orang memenuhi syarat untuk membuka rekening di bank standar. Jika ini situasi Anda, Anda mungkin bisa menjadi penjual eBay dengan iden

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com