whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonaktifkan Secara Permanen McAfee Site Advisor

SiteAdvisor McAfee adalah alat keamanan situs web yang dilengkapi dengan banyak paket antivirus seperti McAfee Antivirus Pro dan McAfee Internet Security. Tujuannya adalah untuk memperingatkan Anda tentang situs web yang tidak aman, tetapi banyak pengguna menemukan bahwa itu juga memperlambat kecepatan penelusuran. Jika Anda memutuskan untuk menonaktifkan SiteAdvisor karena alasan apa pun, Anda tidak akan menemukan opsi di pengaturan aplikasi McAfee Anda. Untuk menghapus SiteAdvisor, Anda harus menghapus instalasinya melalui program pengaturan McAfee. Untuk menghapus sepenuhnya, Anda juga harus menghapus mesin pencari yang ditambahkan ke browser Anda oleh SiteAdvisor.

Langkah 1
Luncurkan Panel Kontrol Windows. " dan pilih "Control Panel" dari menu akses cepat. Pada Windows 7, pilih "Control Panel" dari menu Start.

Langkah 2
Pilih "Uninstall a Program" dari bagian Programs.

Langkah 3
Klik nama aplikasi keamanan McAfee yang diinstal pada komputer Anda, seperti "Keamanan Internet McAfee" atau "McAfee Antivirus Plus." Jika Anda mengunduh versi mandiri SiteAdvisor, pilih "McAfee SiteAdvisor."

Langkah 4
Klik perintah "Copot-instal /Ubah" di bagian atas daftar program.

Langkah 5
Centang kotak di samping "SiteAdvisor" di bagian Alat Browser. Jika Anda menghapus versi mandiri, lewati langkah ini.

Langkah 6
Klik "Hapus" atau "Hapus instalasi" untuk menonaktifkan SiteAdvisor. McAfee meminta Anda untuk me-restart komputer Anda untuk menyelesaikan penghapusan; namun, ini tidak perlu ketika menghapus hanya komponen SiteAdvisor dari suite McAfee Anda.

Langkah 7
Mulai ulang browser Anda untuk menyelesaikan penghapusan add-on dan ekstensi SiteAdvisor. Langkah terakhir untuk menonaktifkan SiteAdvisor adalah menghapus mesin pencari yang diinstal oleh aplikasi di Internet Explorer dan Firefox.

Langkah 8
Klik ikon roda gigi di bilah alat Internet Explorer dan pilih "Kelola Add-on. " Pilih "Cari Penyedia," dan kemudian pilih penyedia pencarian pilihan Anda dari daftar dan klik "Set as Default." Selanjutnya pilih "Pencarian Aman" dan klik "Hapus."
Klik panah kecil di kotak pencarian pada toolbar Firefox dan pilih "Kelola Mesin Pencari." Pilih "Pencarian Aman" dan klik "Hapus." Selanjutnya, pilih "Penasihat Situs" dan klik "Hapus."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312108.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Versi McAfee Version

    McAfee menawarkan berbagai program yang melindungi PC Anda, termasuk yang melindungi komputer Anda dari virus dengan memindai dan menghapusnya. Keluhan umum di antara pengguna adalah bahwa komputer itu secara drastis memperlambat komputer mereka, sehingga mereka memilih untuk menyingkirkannya. Alasa

  • Cara Menonaktifkan Recycle Bin pada Drive Eksternal

    Keranjang Sampah adalah alat yang membantu Anda menyimpan file yang baru saja dihapus di tempat yang aman jika Anda perlu mengembalikan file-file itu. Sayangnya, tempat sampah ini bisa menjadi penghalang pada beberapa hard drive eksternal Anda karena mereka mengambil ruang ketika mereka menyimpa

  • Cara Meningkatkan Kecepatan GHz pada Laptop

    Jika Anda tertarik untuk meningkatkan kecepatan GHz pada laptop Anda, Anda mungkin harus overclock prosesor Anda, kecuali jika Anda ingin membeli prosesor baru untuk laptop Anda-- dan prosesor baru bisa sedikit mahal. Jika Anda memiliki program yang tepat diinstal pada laptop Anda, Anda dapat mening

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com