whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membatalkan Pesanan di eBay Saat Anda Belum Dibayar

Meskipun eBay menganggap tawaran sebagai perjanjian kontrak yang mengikat, Anda dapat membatalkan pesanan melalui Pusat Resolusi jika penjual setuju. Menghubungi penjual sesegera mungkin adalah penting karena penjual dapat mengajukan teguran barang yang tidak dibayar kepada Anda enam hari setelah lelang ditutup. Banyak penjual menawarkan pengembalian uang penuh untuk pelelangan eBay dan tidak memiliki masalah membatalkan pesanan Anda sebelum mengirim barang karena barang tersebut menghemat waktu dan uang dengan mendaftar langsung.

Langkah 1
Hubungi penjual dalam dua hari penutupan lelang. Setelah waktu ini, penjual dapat membuka kasir barang yang tidak dibayar untuk memulihkan biaya pendaftaran, dan Anda memiliki empat hari untuk membayar barang tersebut atau menerima teguran barang yang belum dibayar, yang dapat menyebabkan batasan atau penangguhan akun. Dari halaman eBay mana pun, arahkan kursor ke "My eBay" dan pilih "Purchase History." Klik menu "Tindakan Lainnya" di sebelah pesanan yang ingin Anda batalkan dan pilih "Hubungi Penjual." Tautan ini membawa Anda ke halaman pertanyaan yang sering diajukan.

Langkah 2
Klik “Pembayaran dan Checkout” untuk melihat daftar pertanyaan yang terkait dengan topik ini. Setelah memilih topik dan melihat pertanyaan paling umum, eBay memberi Anda opsi untuk mengirim pesan kepada penjual. Pilih "Tidak, Saya Ingin Menghubungi Penjual" dan klik "Lanjutkan." Jelaskan alasan Anda untuk membatalkan pesanan di bidang Badan Pesan dan klik “Kirim.”

Langkah 3
Periksa kotak masuk email yang terkait dengan akun eBay Anda untuk pesan dari penjual atau eBay. Setelah menerima pesan yang mengonfirmasi permintaan Anda untuk membatalkan transaksi, kasing terbuka muncul di Pusat Penyelesaian. Lihat kasingnya dengan mengklik "Pusat Resolusi" di bagian bawah halaman eBay mana pun. Atau, klik "Tanggapi Sekarang" di email dari eBay. Pusat Penyelesaian terbuka, dan halaman Detail Kasus ditampilkan.

Langkah 4
Masukkan alasan untuk membatalkan transaksi dalam formulir Detail Kasus. Informasi ini untuk catatan penjual dan eBay dan bisa sederhana dan singkat. Pada titik ini, penjual telah setuju untuk membatalkan transaksi, dan kasus Pusat Resolusi adalah formalitas. Setelah mengetik alasan, klik "Kirim Tanggapan." Pusat Resolusi sekarang memerlukan tindakan dari penjual untuk menutup kasing, yang membatalkan transaksi.
Ikuti detail kasing di Pusat Resolusi. Ketika penjual menutup kasing, kolom Status menampilkan pesan "Kasing Tertutup." Tinjau detail kasus dengan mengklik "Detail Kasus" di sebelah kasing yang ditutup. Halaman ini berisi semua komunikasi antara Anda dan penjual dan tetap berada di Pusat Resolusi selama 18 bulan sejak kasing dibuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312065.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Gateway Desktop

    Gateway adalah produsen komputer pribadi desktop yang populer yang menggunakan kasing menara khusus untuk komputernya yang terbuka berbeda dari kasing standar, yang hanya dipasang di bagian belakang. Casing Gateway memiliki sistem pelepasan mudah yang sering memungkinkan untuk membuka kasing tanpa m

  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com