whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa FaceTime Mengatakan Tidak Ada?

FaceTime adalah fitur pada ponsel cerdas, tablet, dan komputer Apple yang memungkinkan individu untuk melakukan obrolan video satu sama lain melalui koneksi seluler atau Internet. Jika Anda tidak dapat melakukan panggilan FaceTime di perangkat Anda, mungkin ada masalah koneksi atau pengaturan yang mencegah panggilan masuk. Mengetahui cara FaceTime bekerja dan cara memecahkan masalah aplikasi ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah secepat dan semudah mungkin.

Tidak Terhubung
Hal pertama yang harus diperiksa ketika Anda menerima pesan yang memberi tahu Anda bahwa FaceTime tidak tersedia adalah apakah Anda memiliki koneksi seluler atau Internet yang memadai. Jika menggunakan komputer, periksa untuk memastikan komputer Anda daring. Jika Anda menggunakan iPhone dan iPad, periksa bilah status di bagian atas di layar beranda. Jika koneksi seluler Anda rendah, atau Anda tidak berada dalam jangkauan koneksi Wi-Fi yang kuat, kemungkinan itulah alasan Anda tidak dapat melakukan panggilan FaceTime.

Tidak Diaktifkan
Jika Anda sedang menggunakan iPhone, iPad atau iPod Touch, buka aplikasi Pengaturan pada perangkat Anda dan ketuk "FaceTime" untuk memeriksa pengaturannya saat ini. Tombol sakelar di bagian atas layar harus diatur ke "Aktif," menandakan bahwa FaceTime diaktifkan pada perangkat Anda. Jika diaktifkan dan Anda melihat pesan di bawah tombol sakelar yang bertuliskan "Menunggu Aktivasi," itu bisa menjadi penyebab lain mengapa FaceTime tidak tersedia. Untuk mengatasi masalah ini, matikan FaceTime dan nyalakan lagi sehingga fitur dapat dimuat ulang. Jika Anda terus mengalami masalah, matikan dan hidupkan perangkat Anda lagi.

Pengaturan Kamera
Baik fungsi kamera di perangkat Apple Anda atau webcam di komputer Mac Anda harus berfungsi dengan benar agar FaceTime dapat berfungsi. Pastikan FaceTime dapat mengakses webcam komputer Anda, yang mungkin diblokir oleh firewall. Pada iPhone, iPad atau iPod Touch Anda, buka menu Pengaturan dan periksa pengaturan pembatasan Anda untuk memastikan bahwa FaceTime atau aplikasi Kamera tidak sedang diblokir. Untuk mengakses pengaturan pembatasan, buka "Pengaturan," "Umum" dan "Pembatasan."

Informasi Kontak Tidak Benar
Jika FaceTime mengatakan bahwa seorang pengguna tidak tersedia, ketika Anda tahu dia bukan, bisa jadi Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang salah. Untuk pengguna FaceTime di iPhone, Anda harus menggunakan nomor telepon yang terkait dengan teleponnya. Untuk pengguna di perangkat Apple atau komputer lain, Anda ingin menggunakan alamat email yang terkait dengan akun FaceTime-nya. Jika Anda tidak yakin alamat email yang digunakan kontak Anda, Anda harus mengonfirmasi dengannya sebelum memulai panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311959.html

Perangkat lunak
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

  • Mengapa MS Outlook Butuh Waktu Lama Untuk Memulai?

    Ketika Anda mencoba untuk memulai Outlook 2013 dan itu tertinggal, hang atau berhenti merespons, masalahnya mungkin terletak pada program, sistem Anda atau masalah lain sama sekali. Setelah Anda memeriksa dasar-dasarnya - instal pembaruan terbaru dan pastikan bahwa Outlook tidak digunakan oleh prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com