whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menempatkan Emoji di MacBook Pro

Meskipun Anda dapat menggunakan keyboard MacBook untuk membuat emotikon dasar seperti wajah yang tersenyum atau cemberut, emosi yang lebih canggih lebih baik diwakili dengan emoji. Grafis Jepang yang mungil ini - populer di seluruh dunia - adalah standar universal untuk mengekspresikan apa pun mulai dari suka cita hingga jet lag. Seperangkat emoji diinstal dengan Mac Mountain Lion dan dapat diakses melalui Character Viewer. Jika MacBook Pro Anda tidak menjalankan Mountain Lion, Anda mungkin dapat memutakhirkan jika Anda memiliki model yang lebih baru pada 2008 atau lebih baru.

Langkah 1
Tarik ke bawah ikon Apple dari kiri atas sudut layar dan pilih "System Preferences." Klik ikon "Keyboard" dari bagian Perangkat Keras. Sebagai alternatif, akses preferensi sistem Anda dengan mengeklik ikon "Gears" di dok Anda.

Langkah 2
Klik tab "Keyboard" dan centang "Tampilkan Keyboard & Penampil Karakter di bilah menu." Tutup panel opsi. Ikon penampil akan muncul di bagian atas layar Anda di sisi kanan - itu terlihat seperti sebuah kotak dengan tanda bintang di dalamnya. Klik sekali dan pilih "Tampilkan Penampil Karakter."
Pilih "Emoji" dari sisi kiri panel Karakter. Ikon emoji akan muncul di sisi kanan. Dengan panel terbuka, klik kursor Anda ke dalam aplikasi di mana Anda ingin emoji. Misalnya, jika Anda ingin emoji di status Facebook Anda, klik kursor Anda ke dalam bidang status. Gerakkan mouse ke emoji yang ingin Anda gunakan dan klik dua kali. Tempat di mana kursor Anda diposisikan sekarang harus memperlihatkan emoji.

Kiat
Jika Anda ingin lebih banyak opsi untuk menggunakan emoji, Anda dapat membeli dan mengunduh aplikasi emoji dari iTunes store (tautan di Sumber Daya) .

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Macintosh OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311849.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    • Cara Menginstal Ulang 360 Share Pro

      Program 360 Share Pro adalah aplikasi peer-to-peer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi musik, video, dan perangkat lunak melalui jaringan besar. Untuk mengakses program, Anda harus membuat akun dan membeli keanggotaan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengunduh program 360 Share Pro

    • Cara Memasukkan Lirik di Pemutar MP3

      Pemutar media digital portabel seperti Apples iPod atau Microsofts Zune memungkinkan penggemar musik untuk membawa lagu favorit mereka ke mana pun mereka pergi, tetapi kadang-kadang mendengarkan musik tidak terlalu menyenangkan seperti bernyanyi bersama. Ini bisa jadi menantang jika Anda tidak t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com