whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjaga Baris Stationary di Excel

Saat Anda menggulirkan spreadsheet yang panjang, baris tajuk atas dengan cepat menghilang. Tanpa tajuk ini, Anda mungkin akan mengalami kesulitan mengidentifikasi kolom data. Untuk mencegah keharusan menggulir kembali ke tajuk referensi atau data penting, pertimbangkan untuk menggunakan opsi Panel Beku Excel 2013 untuk membuat baris itu diam. Opsi ini hanya membekukan baris di bagian atas layar, tetapi baris yang dibekukan tidak perlu memulai dengan baris pertama.

Panel Beku

Langkah 1
Gulir ke bawah hingga baris pertama yang Anda inginkan terlihat di bagian atas spreadsheet. Sebagai contoh, jika Anda hanya ingin baris ketiga hingga kelima terlihat, gulir ke bawah hingga baris ketiga adalah baris pertama yang terlihat di bagian atas layar.

Langkah 2
Klik nomor baris tepat di bawah baris terakhir yang Anda inginkan diam. Melanjutkan dengan contoh, klik tajuk baris kiri "6". Melakukannya menyoroti seluruh baris keenam.
Klik tab "Lihat", pilih menu tarik-turun "Panel Beku" dari grup Jendela dan pilih "Panel Beku." Atau, pilih "Freeze Top Row" untuk hanya membekukan baris pertama yang terlihat. Anda kemudian dapat menggulir ke bawah sejauh yang Anda perlukan sambil menjaga agar baris yang beku tetap terlihat.

Kiat
Untuk mencairkan panel, klik "Freeze Panes" dari grup Window tab View dan pilih "Unfreeze Panes. "

Peringatan

  • Jika panel beku tidak dimulai dengan baris pertama, baris di atas panel beku tidak akan terlihat bahkan saat menggulir. Untuk mengatasi batasan ini, ikuti prosedur yang sama, tetapi klik "Split" dari grup Window tab View setelah memilih baris. Melakukannya menciptakan dua panel yang dapat digulir. Anda kemudian dapat menggulir ke baris atas di panel mana pun. Klik "Split" lagi untuk kembali ke panel tunggal.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311823.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

      Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

    • Cara Mengedit Gambar di Excel

      Microsoft Excel 2007 adalah program spreadsheet dan basis data. Spreadsheet dapat berisi banyak utilitas untuk membantu pemirsa menguraikan data. Bagan, grafik, bentuk, gambar semua bisa disematkan dalam lembar kerja. Mengubah dan mengedit gambar dalam lembar kerja adalah salah satu sumber daya yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com