whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Lenovo Face Recognition

Laptop dan netbook Lenovo IdeaPad telah diinstal sebelumnya dengan perangkat lunak pengenalan wajah VeriFace, yang memindai fitur unik wajah pengguna dengan webcam untuk mengotentikasi pengguna Windows. Beberapa pengguna seperti VeriFace menyediakan keamanan tambahan, yang membuat penipuan sulit. Pengguna lain menganggap VeriFace merepotkan ketika pengaturan pengakuan atau gangguan perangkat lunak yang tidak dikonfigurasi dengan benar menyebabkan komputer mereka hang. Jika VeriFace menjadi masalah, Anda dapat menonaktifkan program sementara melalui applet Konfigurasi Sistem. Dalam kasus lain, Anda mungkin harus boot ke Windows Safe Mode untuk menonaktifkan dan menghapus VeriFace.

Nonaktifkan VeriFace Versi 3.6 Menjalankan Windows XP /Vista /7/8

Langkah 1
Buka VeriFace dan klik tombol "Pengaturan".

Langkah 2
Klik pada "Pengelola Kata Sandi" di panel navigasi.

Langkah 3 - Hapus centang "Ambil tindakan otentikasi wajah setiap kali Anda membuka Pengelola Kata Sandi ”di bawah“ Mulai Opsi. ”

Langkah 4
Tutup program dan keluar dari komputer.
Masuk lagi ke komputer. Anda harus diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Windows Anda.

Nonaktifkan VeriFace dari Startup Windows

Langkah 1
Klik "Mulai," ketik "msconfig" di kotak pencarian dan tekan " Memasukkan." Di Windows 8, arahkan mouse di sudut kanan atas layar Mulai untuk memindahkan pointer mouse ke bawah dan kemudian klik "Cari." Ketik "msconfig" di dalam kotak dan tekan "Enter."

Langkah 2
Klik pada tab "Startup" dan gulir daftar ke bawah ke "Lenovo VeriFace" (Windows 7 dan 8), "PManage "(Windows XP) atau" VeriFaceManager "(Windows Vista). Hapus centang pada kotak untuk menonaktifkan program dari Startup Windows. "OK" untuk keluar dari Konfigurasi Sistem.
Restart komputer. Anda harus diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Windows Anda.

Nonaktifkan atau Copot Versi VeriFace 4.0 dari Mode Aman Windows

Langkah 1
Nyalakan kembali komputer.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol “F8” sebelum logo Windows muncul. Jika logo Windows muncul, Anda harus me-restart komputer dan ulangi prosesnya. Ketika Anda tiba di layar "Opsi Lanjutan", gulir ke bawah ke "Safe Mode with Networking" dan tekan "Enter."

Langkah 3
Klik "Mulai" dan ketik "msconfig" di "Cari "box.

Langkah 4
Klik tab" Startup "dan kemudian hapus centang" Lenovo VeriFace "(Windows 7/8)," PManage "(Windows XP) atau" VeriFaceManager "(Vista) dari ", 3, [["OK" untuk keluar dari Konfigurasi Sistem.
Nyalakan ulang komputer saat diminta.

Kiat
Jika Anda dapat boot ke Windows secara normal dan ingin menonaktifkan VeriFace sepenuhnya, Anda harus menghapus instalasi program melalui applet "Uninstall or Change Program" dari Control Panel.

Peringatan

  • Jika menonaktifkan program tidak menyelesaikan masalah otentikasi Anda, hapus instalasi program dari Safe Mode.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311801.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Mengaktifkan Draw Langsung di Windows XP?

      Jika Anda seperti mayoritas pengguna Windows XP, Anda tidak tahu apa itu DirectDraw. Jadi program yang meminta Anda untuk mengaktifkan DirectDraw sebagian besar akan menimbulkan kebingungan. Jangan khawatir: DirectDraw dibangun ke dalam Windows XP dan menyalakannya tidak sulit. Anda hanya perlu

    • Cara Mengaktifkan Windows Security Center

      Sistem operasi Microsoft menyertakan fitur yang disebut Pusat Keamanan Windows yang dimaksudkan untuk memastikan keamanan komputer Anda. Pusat Keamanan Windows menyajikan peringatan pop-up ketika potensi ancaman keamanan, seperti firewall yang dinonaktifkan atau peningkatan yang dihapus, terdeteksi

    • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

      Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com