whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Tingkat Unduhan Steam Saya Berfluktuasi?

Saat Anda membeli game menggunakan layanan distribusi Steam, klien Anda mengunduh file data dari server Steam, membongkar dan menginstalnya. Akan tetapi, saat proses ini sedang berlangsung, Anda mungkin melihat laju unduhan Anda berfluktuasi secara signifikan, dan bahkan turun ke nol pada suatu waktu. Ada beberapa alasan mengapa laju unduhan Steam Anda dapat berfluktuasi, dan dalam banyak kasus, perbaikan cepat dapat mengembalikan kecepatan transfer file Anda.

Program Lainnya
Salah satu penyebab umum untuk unduhan yang tidak stabil rate adalah beberapa program lain di komputer Anda menggunakan koneksi. Klien BitTorrent dapat membanjiri sisi hulu koneksi Anda, mencegah komputer Anda dari mengakui paket data dan memperlambat transfer ke perayapan. Banyak program, termasuk sistem operasi itu sendiri, memiliki kemampuan untuk mengunduh tambalan dan pembaruan secara otomatis, dan jika salah satu dari transfer itu terjadi saat mengunduh dari Steam, itu dapat memengaruhi laju unduhan Anda secara negatif.

Server Congestion
Ketika Anda mengatur Steam, Anda menunjukkan wilayah negara Anda sehingga sistem dapat memasangkan Anda dengan server unduhan terdekat. Dalam kebanyakan kasus, ini memungkinkan transfer file tercepat, tetapi dalam beberapa kasus, situs terdekat mungkin bukan yang terbaik. Di klien Steam, pilih "Lihat," klik "Pengaturan," buka tab "Unduhan", lalu ubah wilayah unduhan Anda ke server lain untuk melihat apakah itu meningkatkan kecepatan unduhan Anda. Masalah seperti ini mungkin bersifat sementara, tetapi tergantung pada bagaimana penyedia layanan Anda terhubung ke Internet, Anda mungkin menemukan kecepatan yang lebih baik dari server yang sedikit lebih jauh.

Siaran Hari Kemacetan
Jika Anda mengunduh game pada hari peluncurannya, kemungkinan ketidakstabilan transfer file berasal dari kemacetan jaringan. Ribuan pengguna Steam dapat terhubung ke satu server sekaligus, dan banyaknya permintaan dapat menyebabkan server merespons secara lambat dan menjatuhkan koneksi. Anda mungkin dapat menghindari jenis kemacetan ini dengan beralih ke server di suatu wilayah beberapa zona waktu.

Banyak Transfer
Jika Anda mengunduh game yang lebih lama, masalahnya mungkin berasal dari Steam yang berusaha untuk unduh banyak game sekaligus. Sementara format file Steam saat ini membatasi sistem untuk satu unduhan pada satu waktu, dan klien secara otomatis menjeda semua unduhan lainnya, sistem mungkin tidak memperbarui format file untuk game yang lebih tua, prioritas rendah seperti judul penerbit independen. Periksa perpustakaan gim Anda untuk melihat apakah ada gim lain yang diperbarui secara bersamaan, lalu klik kanan judul apa pun dan pilih “jeda memperbarui” untuk memungkinkan unduhan Anda yang lain selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311611.html

Perangkat lunak
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Perbedaan Antara Kecepatan Unduhan & Kecepatan Transfer

    Kecepatan unduh mengacu pada seberapa cepat suatu file dapat disalin dari komputer jarak jauh, sedangkan kecepatan transfer adalah kecepatan di mana data ditransfer antara dua perangkat, seperti hard drive dan memori komputer. Kecepatan Unduhan Kecepatan unduhan tergantung pada kecepatan koneksi

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com