whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Pengecualian ke Firewall di Norton Security

Firewall memfilter lalu lintas Internet ke dan dari komputer Anda untuk melindungi dari konten jahat, seperti malware atau spyware. Menempatkan firewall di sebagian besar atau semua port dan koneksi Internet dapat membantu melindungi informasi sensitif. Anda dapat mengonfigurasi firewall di Norton Internet Security untuk memblokir atau mengizinkan lalu lintas ke dan dari berbagai program, berdasarkan kriteria tertentu. Meskipun Anda mungkin memiliki aturan global yang membatasi program untuk mengakses Internet, Anda dapat membuat aturan dan pengecualian untuk port, program, dan protokol tertentu.

Menambahkan Program ke Kontrol Program

Langkah 1 - Buka Norton Internet Security dan klik opsi "Pengaturan".

Langkah 2
Klik opsi "Jaringan" di jendela Pengaturan dan pilih "Smart Firewall," yang terletak di sebelah kiri sisi jendela.

Langkah 3
Klik tombol "Konfigurasi" di bidang Kontrol Program.

Langkah 4
Klik tombol "Tambah" di jendela Kontrol Program untuk masuk ke jendela pop-up "Select a program". Jelajahi komputer Anda untuk file ".exe" yang terkait dengan program yang ingin Anda tambahkan sebagai pengecualian. Klik "Buka."
Periksa reputasi program dan pengaturan akses yang direkomendasikan Norton. Klik tombol tarik-turun "Opsi" dan pilih "Selalu Izinkan" untuk selalu mengizinkan akses Internet ke program, atau "Konfigurasi Secara Manual" untuk membuat aturan untuk mengontrol akses Internet. Jika Anda memilih "Konfigurasi Secara Manual," Anda harus mengikuti instruksi pada panduan munculan untuk mengonfigurasi aturan.

Aturan Program

Langkah 1
Ubah aturan untuk program tertentu dengan mengklik "Pengaturan" di jendela Norton Internet Security ".

Langkah 2
Klik opsi" Jaringan "dan pilih" Smart Firewall. "

Langkah 3 - Klik" Konfigurasi , "terletak di bidang Kontrol Program.

Langkah 4
Telusuri kolom Program dan pilih program yang diinginkan. Klik tombol" Ubah ".

Langkah 5
Klik tombol Tombol "Tambah" di jendela Aturan untuk masuk ke Add Rule Wizard.

Langkah 6
Klik tombol "Bolehkan" di panel pertama jendela Add Rule Wizard. Klik "Next."

Langkah 7
Pilih jenis komunikasi yang ingin Anda izinkan. Pilih dari "Koneksi ke komputer lain," "Koneksi dari komputer lain" dan "Koneksi ke dan dari komputer lain." Klik "Next."

Langkah 8 - Pilih komputer yang akan Anda gunakan Aturan e akan berlaku. Pilih "Komputer apa pun," "Komputer apa pun di subnet lokal" atau "Hanya komputer dan situs yang tercantum di bawah ini." Tentukan komputer atau alamat web mana yang akan menerapkan aturan, jika perlu. Klik "Selanjutnya."

Langkah 9
Pilih salah satu dari opsi protokol berikut: "TCP," "UDP," "TCP dan UDP," "ICMP," atau "Semua."

Langkah 10
Pilih salah satu dari opsi port berikut: "Semua jenis komunikasi (semua port, lokal dan jarak jauh)" atau "Hanya komunikasi yang cocok dengan semua jenis dan port yang tercantum di bawah." Klik "Selanjutnya."

Langkah 11
Klik tombol "Buat Entri Log Riwayat Keamanan" sehingga tanda centang muncul jika Anda ingin membuat riwayat dalam log peristiwa firewall.

Langkah 12
Klik tombol "Terapkan aturan ini" untuk menerapkan aturan baru ke "Lalu lintas Traversal IPv6 NAT." Klik "Selanjutnya."

Langkah 13
Masukkan nama untuk aturan Anda dan klik "Selanjutnya."
Tinjau pengaturan aturan baru. Klik "Selesai" dan "OK" untuk menyimpan aturan Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Norton Internet Security 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311536.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

      Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

    • Bagaimana Saya Memblokir Situs Web di Norton Internet Security?

      Selain situs web jahat yang secara default Norton Internet Security blokir, Anda dapat, menurut kebijakan Anda, memblokir situs web yang Anda anggap berbahaya bagi rumah atau tempat kerja Anda. Norton Smart Firewall, sub-komponen Norton Internet Security, memungkinkan Anda membuat aturan lalu li

    • Cara Mengubah Kamus di Word

      Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com