whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Komputer Menghitung Sebagai Perangkat Netflix?

Netflix memberi Anda dunia streaming TV dan film, dan bagian dari daya tarik layanan adalah berbagai perangkat yang didukung. Anda dapat memutar film di komputer desktop atau konsol game dan kemudian membawa tablet atau smartphone Anda di jalan dan streaming Netflix melaluinya. Setiap komputer tempat Anda menonton Netflix dianggap sebagai perangkat yang terkait dengan akun Anda, dan Anda mungkin memiliki hingga enam terdaftar pada satu waktu.

Perangkat Netflix
Streaming tak terbatas Berlangganan Netflix disertai dengan kemampuan untuk melakukan streaming konten pada hingga enam perangkat yang berbeda. Perangkat yang kompatibel meliputi komputer Windows dan Mac, Microsoft Xbox, Nintendo Wii, Sony PlayStation 3, perangkat Android yang menjalankan versi 2.2 dan lebih tinggi, dan perangkat iOS yang menjalankan versi 5.0 dan lebih tinggi. Pilihan set-top box yang diaktifkan Internet dan pemutar DVD /Blu-ray juga didukung. Di komputer, streaming ditangani melalui browser Web; pada perangkat lain, aplikasi Netflix khusus harus digunakan, yang dapat diunduh dan diinstal secara gratis.

Mengelola Perangkat
Komputer yang berbeda pada jaringan lokal yang sama dihitung sebagai perangkat terpisah. Anda dapat mengubah perangkat yang terkait dengan akun Netflix Anda melalui tautan "Kelola perangkat dan komputer Netflix" yang tersedia melalui situs web Netflix setelah Anda masuk ke akun Anda. Halaman ini dapat digunakan untuk membebaskan salah satu slot perangkat yang tersedia jika, misalnya, Anda telah memutakhirkan komputer Anda atau beralih menggunakan konsol permainan yang berbeda.

Aliran Simultan

Akun Netflix memberi Anda hak untuk streaming konten secara bersamaan ke dua dari enam perangkat terdaftar Anda. Ini berarti seseorang dapat menonton film di TV di lantai bawah sementara orang lain menonton acara TV di laptop di kamar tidur menggunakan nama pengguna dan kata sandi Netflix yang sama untuk masuk ke layanan. Jika Anda perlu menonton lebih dari dua aliran secara bersamaan, Anda harus mendaftar untuk akun Netflix streaming tak terbatas lainnya menggunakan alamat email berbeda.

Streaming di Komputer
Di komputer desktop dan laptop, Netflix ditenagai oleh teknologi streaming Silverlight. Untuk menjalankannya dengan benar diperlukan Windows XP, Vista, 7 atau 8, serta versi terbaru dari Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome. Pada sistem Apple, komputer berbasis Intel yang menjalankan Mac OS 10.4.11 diperlukan, seperti versi terbaru dari Safari, Firefox atau Chrome. Masuk ke situs Netflix menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda dan ikuti petunjuk di peramban untuk menginstal Silverlight versi terbaru dan mulai menonton.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311118.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

  • Apakah Windows Defender Menjalankan Pemindaian Sendiri?

    Windows Defender adalah program anti-spyware yang dibuat oleh Microsoft dan disertakan dengan sistem operasi Windows Vista dan 7. Windows Defender memindai komputer Anda dan menghilangkan spyware yang terdeteksi. Pemindaian ini dapat dijalankan secara manual atau dijadwalkan untuk berjalan secara ot

  • Apakah iTunes Berfungsi pada Komputer Acer?

    Acer adalah perusahaan manufaktur komputer yang mendistribusikan komputer dan laptop berbiaya rendah ke toko elektronik dan pelanggan online. Komputer Acer Anda kompatibel dengan perangkat lunak apa pun dengan anggapan bahwa ia memenuhi spesifikasi dan persyaratan perangkat lunak. Sebagian besar pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com