whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Mata Gerak pada Sony Viao

Seperti banyak notebook modern lainnya, laptop Sony VAIO menyertakan webcam terintegrasi di tepi atas layar LCD. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk merekam video Anda sendiri, mengambil foto diam dan terlibat dalam obrolan video pada layanan pesan instan seperti GTalk, Skype, Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger. Webcam Motion Eye siap digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar langsung dari kotak menggunakan aplikasi Companion WebCam yang disertakan. Namun, menggunakan Motion Eye dengan program obrolan memang memerlukan beberapa konfigurasi yang relatif sederhana.

Mengambil Gambar Diam

Langkah 1
Klik tombol Mulai, "Semua Program," " ArcSoft WebCam Companion "dan kemudian" WebCam Companion. " Tunggu beberapa detik untuk program WebCam Companion untuk membuka dan menginisialisasi webcam Motion Eye di laptop Sony VAIO. Setelah beberapa detik, aliran video dari kamera muncul di jendela pratinjau WebCam Companion.

Langkah 2
Klik tombol "Ambil" di bawah jendela pratinjau, lalu klik ikon "Kamera". Klik ikon "Kamera" lagi. Setelah Anda mengklik ikon Kamera untuk kedua kalinya, kamera Motion Eye mengambil snapshot dari area yang menghadap kamera di bagian atas LCD. Jika Anda duduk langsung dari layar LCD, webcam mengambil gambar wajah Anda. Jika tidak, itu hanya mengambil foto apa pun area.

Langkah 3
Klik ikon "Kamera" lagi untuk mengambil foto lain. Lanjutkan mengklik ikon "Kamera" untuk mengambil foto tambahan. Saat Anda mengambil foto dengan webcam Motion Eye, gambar mini dari foto muncul di panel browser aplikasi pendamping WebCam. Aplikasi WebCam Companion menyimpan foto secara otomatis di pustaka "Gambar" Windows Explorer.
Klik dua kali thumbnail untuk melihat gambar ukuran penuh.

Merekam Video

Langkah 1 - Buka program ArcSoft WebCam Companion di laptop Sony VAIO Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Ambil" di bawah jendela pratinjau, lalu klik ikon "Kamera Video" pada drop- daftar bawah. Klik ikon "Kamera Video" lagi untuk mulai merekam aliran video dari webcam Motion Eye. Untuk merekam diri Anda berbicara dalam video, berbicara langsung di kamera Motion Eye di bagian atas layar LCD.

Langkah 3
Klik tombol "Stop" di bawah jendela pratinjau saat Anda ingin berhenti merekam video. Gambar thumbnail video muncul di panel browser dari jendela WebCam Companion.
Klik dua kali gambar thumbnail video di panel browser untuk memutar klip di jendela pratinjau. WebCam Companion menyimpan video di perpustakaan Video Windows Explorer.

Menggunakan Motion Eye Webcam untuk Obrolan

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan unduh aplikasi obrolan yang mendukung panggilan video. Program seperti AIM, Skype dan Yahoo Messenger gratis dan Anda dapat menggunakannya dengan kamera Motion Eye untuk melakukan panggilan suara langsung ke teman yang juga menggunakan layanan obrolan dan memiliki webcam.

Langkah 2 - Instal aplikasi obrolan pada laptop Sony VAIO Anda setelah mengunduhnya.

Langkah 3
Luncurkan program messenger chat di laptop VAIO. Klik tautan "Daftar" atau "Daftar" di aplikasi jika Anda belum memiliki nama pengguna dan kata sandi, kemudian ikuti petunjuk untuk mendaftarkan akun baru. Masuk ke aplikasi obrolan setelah Anda mendaftar untuk sebuah akun.

Langkah 4
Klik "Opsi," "Preferensi," "Alat," atau tautan serupa lainnya di bilah menu program obrolan, lalu klik "Pengaturan" atau "Pengaturan" pada menu drop-down.

Langkah 5
Klik "Pengaturan Kamera" atau "Pengaturan Webcam," lalu verifikasi "Sony Motion Eye Webcam" muncul sebagai default perangkat video untuk program obrolan. Jika Motion Eye bukan kamera default, sorot itu dalam daftar perangkat yang terdeteksi dan klik "OK" atau "Simpan."

Langkah 6
Ikuti petunjuknya untuk menguji webcam di program obrolan . Aplikasi obrolan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan Anda dapat melihat diri Anda di layar pratinjau obrolan dan bahwa mikrofon untuk webcam berfungsi dengan baik.
Klik nama seorang teman dalam daftar kontak Anda, lalu klik "Video Tautan "atau" Panggilan Video "untuk memulai sesi obrolan video baru. Setelah orang lain menerima panggilan, Anda dapat melihat teman Anda di layar VAIO, dan teman Anda dapat melihat Anda di monitor komputernya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310640.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

    Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario bagaimana jika, Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui

  • Cara Menggunakan Recover Text Converter di Microsoft Word

    Microsoft Word dilengkapi dengan Recover Text Converter. Recover Text Converter memungkinkan pengguna untuk mengambil file yang rusak dan memulihkan sebanyak mungkin informasi. Recover Text Converter berfungsi untuk dokumen Microsoft Word dan dokumen lain apa pun yang dimiliki pengguna. Ini sangat b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com