whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasangkan dengan Headset Sony Ericsson

Jajaran headset Bluetooth Sony Ericsson dirancang untuk membuat Anda mendengarkan audio dari berbagai perangkat tanpa mengharuskan Anda ditambatkan ke perangkat melalui kabel. Seperti semua perangkat Bluetooth, headset Sony Ericsson terlebih dahulu harus melalui proses pemasangan dengan perangkat yang ingin Anda hubungkan. Proses ini membangun koneksi dan memastikan bahwa pemilik masing-masing perangkat menyetujui pemasangan. Headset dapat dipasangkan dengan perangkat Bluetooth apa pun yang menggunakan audio, seperti ponsel, sistem permainan atau komputer.

Padukan dengan Komputer

Langkah 1
Isi daya Sony Ericsson Anda headset selama 20 menit.

Langkah 2
Matikan headset dengan menahan tombol daya selama beberapa detik.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol daya pada Sony Anda Headset Ericsson selama sekitar lima detik untuk menempatkan headset ke mode berpasangan. Pada beberapa headset, ikon pemasangan akan muncul di layar headset, sementara yang lain, lampu indikator akan berkedip hijau dan merah.

Langkah 4
Klik tombol "Start", lalu pilih "Control Panel "dari menu.

Langkah 5
Pilih" Tambahkan perangkat "dari menu Perangkat Keras dan Suara dari Panel Kontrol. Jika panel kontrol Anda menggunakan ikon alih-alih kategori, klik "Perangkat dan Printer," lalu klik "Tambahkan perangkat."

Langkah 6
Pilih headset Sony Ericsson Anda dari daftar perangkat yang muncul dan klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan.
Masukkan "0000" ketika ditanya kode sandi, lalu klik "Selanjutnya" untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Pasangkan dengan Perangkat Lain

Langkah 1
Isi daya headset Anda selama sekitar 20 menit untuk memastikan headset memiliki daya yang cukup untuk menyelesaikan proses pemasangan. Jika Anda memasangkan headset Sony Ericsson Anda dengan perangkat seluler lain, seperti ponsel, isi daya perangkat itu juga.

Langkah 2
Matikan headset Anda dengan menahan tombol daya. Kemudian tekan dan tahan tombol daya selama lima detik untuk menghidupkan headset dan memaksanya ke mode berpasangan.

Langkah 3
Akses menu Bluetooth pada perangkat Anda dan hidupkan, jika perlu.

Langkah 4
Pilih opsi "Cari," "Baru" atau "Tambah" agar perangkat mencari perangkat Bluetooth terdekat lainnya. Beberapa perangkat, seperti iPhone, akan secara otomatis mulai mencari perangkat ketika Anda memasuki menu ini.
Pilih headset Sony Ericsson Anda dari daftar perangkat. Masukkan "0000" ketika dimintai kunci pas untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Tip
Sebagian besar perangkat akan secara otomatis merutekan audio ke headset Bluetooth yang terhubung, tetapi jika Anda tidak, Anda harus mengakses Audio menu dan pilih headset sebagai perangkat output audio standar. Di komputer, cukup klik kanan ikon speaker di baki sistem Anda dan pilih "Playback devices" untuk mengakses menu Audio, lalu ulangi proses untuk "Recording devices."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310570.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

  • Cara Mengatasi Masalah Motorola H720 Bluetooth

    Headset Bluetooth H720 Motorola adalah headset Bluetooth generasi kedua yang dirancang untuk bekerja dengan perangkat yang kompatibel dengan Bluetooth seperti ponsel, komputer dan konsol gim video. H720 dirancang untuk terhubung dengan mudah ke perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan menghasilk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com