whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merekam Panggilan di Telepon Rumah Melalui Komputer

Telepon darat memiliki handset yang berisi mikrofon dan speaker. Anda dapat merekam percakapan di telepon darat dengan menghubungkan mikrofon ke sisi speaker dari handset. Kabel mikrofon kemudian dicolokkan ke input-line pada kartu suara komputer. Perangkat lunak yang disertakan dengan sistem operasi merekam panggilan ke hard drive. Mikrofon, yang dapat diperoleh dari toko elektronik, tidak akan merusak telepon dengan cara apa pun.

Langkah 1
Colokkan steker mikrofon ke soket berlabel "Line-in" di kartu suara komputer; biasanya soket akan berada di panel cut-out di bagian belakang komputer.

Langkah 2
Klik tombol "Start", diikuti oleh "Control Panel." " di jendela yang muncul. Klik tautan "Suara" yang muncul di jendela.

Langkah 3
Klik pada tab "Rekaman" di jendela. Klik "Line In" yang ada di bawah tab, diikuti oleh "Properties."

Langkah 4
Klik tab "Levels" di jendela baru yang muncul. Nonaktifkan kotak centang "Bungkam" di jendela. Klik tombol "Terapkan" di bagian bawah jendela. Tutup jendela dengan mengklik "X" di sudut kanan atas.

Langkah 5
Luncurkan program Perekam Suara yang disertakan dengan sistem operasi Windows dengan terlebih dahulu mengklik "Mulai," diikuti oleh "Kontrol Panel." Ketik "Perekam Suara" di kotak "Cari" di jendela yang muncul. Klik tautan "Perekam Suara" yang muncul di jendela.

Langkah 6
Basahi jari Anda dengan air keran. Gosokkan jari Anda yang basah di atas cangkir hisap yang terpasang pada mikrofon. Tempatkan cangkir hisap pada handset, di sebelah tempat speaker berada. Tekan cangkir hisap untuk menempelkannya ke handset.
Lakukan panggilan. Tekan tombol "Mulai Rekaman" pada panel kontrol utama Sound Recorder untuk merekam panggilan. Tekan tombol "Stop Recording" pada panel kontrol setelah Anda selesai menelepon dan menutup telepon.

Tip
Matikan semua speaker aktif saat mencolokkan kabel mikrofon karena akan membuat suara.

Peringatan

  • Jangan pernah merekam panggilan telepon tanpa bertanya pada lawan bicara apakah itu OK.

    Item yang Anda butuhkan

  • Mikrofon hisap, input mini-jack
  • Air keran


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310358.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

      Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan p

    • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

      Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

    • Cara Menemukan Daftar Pembaruan Windows di My Computer

      Praktik keamanan suara termasuk memantau dan memelihara patch atau pembaruan sistem operasi dan aplikasi Anda. Pembaruan Microsoft dikategorikan penting, direkomendasikan, dan opsional. Tambalan yang disarankan dirancang untuk membuat perangkat lunak Anda lebih efisien. Pembaruan penting memberikan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com