whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Tanggapan yang Anda Berikan pada Penjual di eBay

Apakah Anda pengguna eBay biasa atau hanya pengunjung sesekali, Anda mungkin akrab dengan sistem umpan balik perusahaan. Pembeli dan penjual didorong untuk meninggalkan umpan balik satu sama lain pada setiap transaksi dan menerima peringkat berdasarkan akumulasi dari semua umpan balik mereka. Anda dapat memberikan peringkat negatif, netral atau positif kepada seseorang. Kadang-kadang Anda mungkin ingin mengubah umpan balik yang Anda tinggalkan. Anda tidak dapat menghapus atau mengubah umpan balik positif, tetapi Anda dapat menambahkan komentar "tindak lanjut". Anda juga dapat memutakhirkan umpan balik negatif atau netral atas permintaan penjual.

Menambahkan Komentar Tindak Lanjut ke Umpan Balik Asli Anda

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda dan kunjungi Forum Umpan Balik eBay atau Profil Umpan Balik Anda. Anda dapat menemukan tautan untuk Profil Umpan Balik Anda dengan mengeklik "Tinggalkan Umpan Balik" di bawah "Pintasan" di laman "My eBay" Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Tindak lanjuti Umpan Balik ke kiri." Anda dapat menemukan ini di kolom di sebelah kanan halaman Forum Umpan Balik atau di bagian bawah jika halaman Profil Umpan Balik di sebelah kiri.

Langkah 3
Temukan transaksi yang ingin Anda ikuti pada umpan balik Anda pada halaman yang muncul. Seharusnya ada daftar setiap transaksi yang Anda lakukan. Setelah Anda menemukan transaksi, klik "Follow up" di bawah kolom "Action".
Tulis komentar Anda di kotak yang disediakan dan klik "Tinggalkan Komentar Follow-up."

Mengubah Netral atau Negatif Umpan Balik

Langkah 1
Hubungi penjual dan minta dia untuk mengirimi Anda permintaan revisi jika dia belum melakukannya. Untuk mengirim pesan ke anggota eBay mana pun, buka tab "Pesan" setelah Anda masuk ke halaman "My eBay". Klik "Temukan dan hubungi anggota" di kolom di sebelah kiri halaman. Ikuti petunjuknya untuk menemukan penjual dan mengiriminya pesan.

Langkah 2
Klik "Terima permintaan" saat Anda menerima email dari penjual yang meminta revisi.

Langkah 3
Ubah peringkat pada halaman Umpan Balik eBay yang muncul dengan mengklik tombol yang sesuai. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengubah peringkat netral menjadi peringkat negatif. Juga revisi komentar di kotak teks.

Langkah 4
Berikan transaksi jumlah bintang yang sesuai, dengan lima mewakili pengalaman paling positif dan nol mewakili pengalaman paling negatif.
Klik "Revisi Umpan balik, "tinjau perubahan Anda dan edit jika perlu. Kemudian klik "Konfirmasi" untuk membuat pengiriman akhir Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309714.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengubah Halaman PDF Size

    File PDF berbeda dari kebanyakan tipe file dokumen umum lainnya dalam hal pengeditan. Aplikasi pembaca PDF standar seperti Adobe Reader atau aplikasi Reader yang ada di dalam Windows 8 hanya dapat membaca file PDF dan tidak mengeditnya. Anda memerlukan printer PDF virtual atau alat pembuat PDF untuk

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

  • Cara Mengubah Halaman Muka Default di Registry

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda untuk mengubah beranda default browser Anda dengan mengedit Registry Windows. Registri berisi pengaturan konfigurasi yang digunakan oleh Windows untuk mengoperasikan komputer. Mengedit registri tidak selalu disarankan karena jika Anda melakukan kesalahan,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com