whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara me-Reboot iMac

Anda

Apakah Anda perlu menginstal program baru, memasukkan hard drive yang berbeda atau melarikan diri dari crash sistem, pasti akan ada saatnya ketika Anda perlu me-reboot iMac Anda. Untungnya iMac menawarkan berbagai cara untuk melakukannya. Jika semuanya berfungsi dengan baik dan Anda hanya perlu me-reboot komputer Anda karena unduhan atau untuk memulai drive lain, Anda dapat menggunakan salah satu metode restart normal Apple untuk mem-boot ulang komputer. Jika Anda mengalami masalah yang menyebabkan metode restart normal gagal, seperti bola pantai kematian, Anda harus memaksa restart. Apple menyediakan beberapa opsi boot saat start-up jika Anda perlu melakukan lebih dari sekadar me-restart komputer Anda.

Metode Mulai Ulang Normal

Langkah 1
Pilih Mulai Ulang dari menu Apple . Kemudian klik "Restart" ketika kotak dialog muncul.

Langkah 2
Tekan tombol daya, yang terletak di sudut kiri bawah bagian belakang iMac. Kemudian klik "Restart" ketika kotak dialog muncul.
Tekan tombol "Control" dan eject secara bersamaan. (Tombol eject ada di kanan atas keyboard.) Kemudian klik "Restart" ketika kotak dialog muncul.

Metode Restart Otomatis

Langkah 1
Tekan "Control," "Command" dan "Esc" pada saat yang sama. Jika aplikasi dibekukan, Anda mungkin tidak perlu melakukan boot ulang. Pilih aplikasi beku di jendela yang muncul dan klik "Force Quit." Jika komputer masih tidak mau merespons, Anda mungkin perlu menggunakan salah satu metode berikut untuk memaksa restart.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol daya selama sekitar lima hingga tujuh detik. Komputer harus dimatikan. Perhatikan bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan yang belum disimpan dan dapat merusak sistem operasi.

Langkah 3
Tekan "Control" dan "Command" saat Anda menekan tombol daya. Komputer harus dimatikan. Perhatikan bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan yang belum disimpan dan dapat merusak sistem operasi.
Cabut iMac dari dinding. Lakukan ini sebagai upaya terakhir, karena kemungkinan akan menyebabkan kerusakan pada komputer dan perangkat lunak.

Memulai Ulang dan Mem-boot Opsi

Langkah 1
Sambungkan kembali komputer jika perlu. Kemudian tekan tombol daya untuk memulai komputer.

Langkah 2
Tekan tombol "C" ketika Anda mendengar bunyi start-up untuk boot dari CD atau DVD.

Langkah 3
Tekan tombol "Shift" ketika Anda mendengar lonceng start-up untuk boot ke mode Aman. Beberapa fitur dinonaktifkan dalam mode ini.
Tekan tombol "Option" ketika Anda mendengar bunyi nyaring untuk memilih hard drive atau volume mana yang digunakan Mac. Misalnya, jika Anda perlu boot ke Windows menggunakan Bootcamp Anda harus menggunakan metode ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309704.html

Perangkat lunak
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Memperbarui Driver NVIDIA Anda

    NVIDIA memiliki beragam perangkat untuk komputer desktop dan laptop, termasuk kartu video dan motherboard. NVIDIA telah mengambil langkah untuk mencari driver untuk perangkat apa saja semudah mengklik beberapa menu. Langkah 1 Navigasikan ke situs web NVIDIA (lihat Referensi) dan klik Unduh D

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com