whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Layar HP TouchSmart Yang Membeku

PC HP TouchSmart sama seperti komputer lainnya dalam hal mengatasi masalah. Layar sentuh berfungsi terutama sebagai tampilan dan yang kedua sebagai perangkat input - semacam mouse raksasa yang rumit. Layar sentuh memerlukan perangkat lunak agar dapat berjalan dengan benar. Sebagian besar masalah pembekuan pada PC mana pun adalah masalah perangkat lunak, jadi pemecahan masalah harus dimulai dengan melihat masalah pada perangkat lunak sebelum beralih ke perangkat keras.

Langkah 1
Periksa lampu daya pada sistem, lalu tekan spasi atau goyangkan mouse saat layar berwarna hitam. Ini memastikan bahwa komputer tidak hanya memasuki mode tidur, yang terganggu oleh input apa pun.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Ctrl," "Alt" dan "Delete" di keyboard Anda . Ini akan memunculkan Windows Task Manager. Klik "Task Manager" dan cari program dalam daftar dengan "Tidak merespons" di sampingnya. Sorot program yang tidak responsif dan klik "Tutup." Tulis atau ingat nama program yang dibekukan.

Langkah 3
Klik Mulai dan ketik "msconfig" (tanpa tanda kutip) ke dalam bilah pencarian, lalu klik pada msconfig.exe untuk menjalankan Windows Configuration Utility. . Klik pada tab "Startup" di bagian atas dan gulir daftar sampai Anda menemukan program yang mogok di Langkah 2. Klik kotak centang di sebelah program itu untuk mencegahnya memuat ketika Windows mulai. Menghapus centang pada item dalam daftar ini tidak menghapus instalasi program; menghentikan program dari pengintegrasian dengan Windows dan dapat mencegah sistem membeku saat boot.

Langkah 4
Jalankan Asisten Dukungan HP jika masalah berlanjut setelah membersihkan start up TouchSmart Anda. Sebagian besar masalah pembekuan disebabkan oleh program yang tidak berfungsi, tetapi dalam beberapa kasus masalah perangkat keras dapat mengakibatkan penguncian. Mesin HP telah menyertakan alat untuk mendiagnosis perangkat keras. Klik Mulai, Bantuan dan Dukungan, lalu klik "Perangkat Keras" di bawah "Diagnostik." Ada beberapa kategori tes diagnostik yang dapat Anda jalankan dari layar ini. Jalankan tes "Grafik, Video dan Tampilan", kemudian tes "Kinerja dan Perangkat Lunak" dan akhirnya tes "Daya, Termal, dan Mekanis". Ini akan menghilangkan perangkat keras sebagai sumber potensial pembekuan. Tes juga dapat merekomendasikan pembaruan driver penting untuk memastikan perangkat keras Anda memiliki perangkat lunak terbaru untuk mengontrolnya.
Instal ulang perangkat lunak TouchSmart setelah menjalankan tes diagnostik, terutama jika Anda baru saja memutakhirkan ke Windows 7 dari sistem operasi asli pada Anda Mesin TouchSmart. Perangkat lunak ini dirancang khusus agar sesuai dengan sistem operasi, jadi dapatkan versi terbaru, baik melalui Pembaruan HP atau dengan mengunjungi situs Dukungan HP (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309687.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com