whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Perekaman DVR ke Mac Dengan Firewire

Perangkat perekam video digital (DVR) memungkinkan Anda merekam dan menyimpan siaran televisi ke hard drive unit untuk dilihat nanti. Sebagian besar DVR memiliki port FireWire di bagian belakang unit yang digunakan untuk menghubungkannya ke sumber eksternal, seperti komputer Mac. Dengan DVR yang terhubung ke komputer Anda melalui FireWire, Anda dapat mentransfer rekaman DVR yang tidak memiliki hak cipta yang tersimpan di hard drive DVR Anda ke hard drive komputer Anda.

Langkah 1
Buka browser web komputer dan navigasikan ke situs web "Pengembang Apple: Registrasi" (lihat Sumberdaya). Ikuti petunjuk di layar dan isi informasi yang sesuai untuk mendaftar untuk program Pengembang Apple. Setelah Anda terdaftar, masuk ke akun Pengembang Apple Anda. Klik tab "Sumber Daya" di bagian atas halaman, diikuti oleh tautan "Unduhan Pengembang". Pada halaman "Unduhan Pengembang", klik tautan "FireWire" yang terletak di bawah subjudul "Unduhan" di sisi kanan halaman.

Langkah 2
Klik "FireWire SDK 26 (Disk Image) "tautan pada halaman unduh" FireWire "untuk mengunduh perangkat alat pengembang FireWire SDK 26. Instal FireWire SDK 26 ke komputer Anda. Setelah set alat selesai dipasang, matikan komputer Mac Anda.

Langkah 3
Hubungkan Mac ke unit DVR dengan kabel FireWire. Port FireWire pada komputer dan unit DVR akan ditunjuk oleh simbol FireWire. Simbol ini terlihat seperti bentuk "Y" dengan lingkaran di tengah. Jika Anda kesulitan menemukan port FireWire, lihat halaman FireWire Booting (lihat Sumber) untuk melihat detail logo FireWire dan port FireWire standar.

Langkah 4
Nyalakan komputer dan Unit DVR. Di komputer, buka jendela "Finder" dan klik ikon hard drive komputer. Kemudian klik folder "Pengembang", diikuti oleh folder "FirewireSDK26". " dan luncurkan aplikasi "AVCVideoCap".

Langkah 5
Klik unit DVR di bawah judul "Perangkat" di jendela aplikasi "AVCVideoCap". Pada unit DVR, cari dan mulai mainkan rekaman DVR yang ingin Anda transfer ke komputer. Dengan pemutaran rekaman, klik tombol "Ambil" di jendela aplikasi "AVCVideoCap".
Tentukan di mana Anda ingin menyimpan file video saat diminta. Ketika ditanya berapa lama Anda ingin menangkap waktu, masukkan waktu yang sama dengan panjang rekaman DVR dan klik tombol "Lanjutkan" untuk memulai transfer. Proses transfer terjadi secara waktu nyata, sehingga seluruh rekaman DVR harus diizinkan untuk diputar. Setelah rekaman selesai diputar, ia akan disimpan ke hard drive komputer.

Kiat
Hanya file video yang tidak berhak cipta yang dapat ditransfer. Ketika proses transfer dimulai, AVCVideoCap menampilkan "status EMI" file rekaman DVR. Hanya file yang memiliki status EMI "Salin Bebas" yang dapat ditransfer ke hard drive komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309664.html

Perangkat lunak
  • Cara Merekam Suara Dengan FL Studio

    FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops, adalah workstation audio digital. Ini memiliki kemampuan untuk merekam instrumen, baik nyata maupun MIDI, dan mengedit serta memanipulasi audio. Merekam suara menggunakan FL Studio sedikit berbeda dengan program dibandingkan dengan workstation audi

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

  • Cara Mentransfer Data Dari DVR 625 ke PC

    DVR Network Dish menawarkan sejumlah fitur praktis seperti kemampuan multi-tuner, perekaman HD, dan hard drive yang cukup besar untuk menyimpan program yang direkam. Fitur nyaman lain yang ditawarkan oleh banyak DVR Dish seperti 625 adalah dukungan USB untuk menghubungkan perangkat penyimpanan e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com