whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Touchpad di MacBook

Touchpad pada MacBook, juga dikenal sebagai Multi-Touch Trackpad, menawarkan fitur yang berbeda dibandingkan dengan touchpad yang ditemukan pada notebook berbasis Windows. Anda dapat menggunakan hingga empat jari untuk mengakses berbagai fungsi touchpad MacBook, termasuk pengguliran, rotasi gambar, pembesaran, penyorotan dan untuk mengakses utilitas Application Switcher. Fitur-fitur ini berlaku untuk MacBook, MacBook Pro dan MacBook Air. Fungsi touchpad dapat disesuaikan dengan menggunakan Trackpad Utility yang menyertai MacBook Anda.

Opsi Satu dan Dua Jari

Langkah 1
Tempatkan satu jari di touchpad dan geser ke segala arah untuk memindahkan kursor Anda melintasi layar.

Langkah 2
Ketuk sekali pada panel sentuh saat kursor berada pada ikon apa saja untuk memilih ikon itu.

Langkah 3
Ketuk dua kali pada panel sentuh saat kursor berada pada ikon apa saja untuk mengaktifkannya. Dalam hal aplikasi, ini akan meluncurkan aplikasi. Dalam hal dokumen atau file lain, ini akan membuka file dengan meluncurkan aplikasi yang sesuai.

Langkah 4
Tekan bagian bawah touchpad dengan satu jari. Kemudian gerakkan satu jari lagi di atas bidang sentuh. Ini akan memindahkan kursor melintasi layar, sembari menyorot teks atau ikon di jalurnya.
Buka file gambar, atau PDF, menggunakan Pratinjau atau perangkat lunak tampilan gambar lainnya. Tempatkan dua jari pada bidang sentuh dan putar jari Anda untuk memutar gambar. Seret jari Anda satu sama lain untuk memperbesar gambar. Seret jari Anda lebih dekat untuk memperkecil dari gambar.

Opsi Multi-Jari

Langkah 1
Tempatkan tiga jari pada panel sentuh dan geser ke bawah untuk segera menuju ke bagian bawah halaman. Geser tiga jari ke atas untuk menuju ke bagian atas halaman. Catatan: Ini tidak berfungsi dengan semua aplikasi.

Langkah 2
Tempatkan empat jari pada bantalan dan geser ke atas. Semua jendela yang terbuka akan dihapus dari desktop. Ulangi tindakan ini dan mereka akan dikembalikan ke posisi sebelumnya.

Langkah 3
Geser ke bawah dengan empat jari. Semua jendela yang terbuka akan diperkecil ukurannya, diatur berdampingan di tengah layar.

Langkah 4
Geser ke samping, kiri atau kanan, dengan empat jari. Utilitas Pengalih Aplikasi akan muncul di desktop, menampilkan semua aplikasi yang sedang berjalan. Gerakkan dua jari ke kiri atau ke kanan pada panel sentuh untuk menggulir aplikasi ini.
Geser ke atas pada panel sentuh dengan dua jari sambil menahan tombol Kontrol. Ini akan memperbesar layar dimana kursor Anda berada. Geser ke bawah sambil menahan tombol Control untuk mengembalikan layar ke normal.

Menyesuaikan Touchpad Anda

Langkah 1
Klik pada logo Apple di kiri atas desktop. Kemudian klik "System Preferences." Kemudian, di bawah "Perangkat Keras," klik ikon Trackpad.

Langkah 2
Gunakan tiga pengaturan gulir di bagian atas layar Trackpad untuk menyesuaikan Kecepatan Pelacakan, Kecepatan Klik Dua Kali dan Kecepatan Pengguliran, dari lambat hingga cepat.

Langkah 3
Pilih opsi satu jari yang Anda inginkan dengan mengeklik kotak centang di sebelah "Ketuk untuk Klik," "Seret," "Seret Kunci" dan "Klik Sekunder."

Langkah 4
Uji pengaturan Anda dengan menggunakan fitur di atas ketika jendela Pengaturan Trackpad masih terbuka.
Uji fitur tiga dan empat jari di jendela Pengaturan Trackpad. Ketika Anda puas dengan pengaturan Anda, klik "X" merah di area kiri atas jendela untuk menutup pengaturan. Menutup jendela akan secara otomatis menyimpan opsi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309620.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com