whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membatalkan Tawaran eBay sebagai Pembeli

Menunjukkan toleransi yang rendah terhadap penyesalan bidder, eBay menerapkan kebijakan item yang tidak dibayar yang melindungi penjual, yang membayar biaya penyisipan untuk mendaftar item, dan melindungi pembeli dengan menciptakan disinsentif untuk menggelindingkan penawaran. Penawaran Shill adalah praktik menggunakan nama pengguna alternatif atau kaki tangan untuk menawar item Anda sendiri untuk memompa harga akhir. Jika Anda harus membatalkan tawaran di eBay, inilah yang harus dilakukan.

Meminta Pembatalan Penawaran

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda, telusuri ke halaman item dan tulis nomor item. "Click on the seller's member ID.", 3, [[Pada profil Dunia Saya penjual, klik "Kontak anggota."

Langkah 2
Pilih "Masukkan nomor item Anda" dari menu drop-down di halaman yang muncul, kemudian masukkan nomor item dan klik "Lanjutkan."
Tulis pesan ke penjual dalam bentuk yang muncul menjelaskan situasi Anda dan meminta mereka untuk membatalkan tawaran Anda. Jadikan diri Anda simpatik mungkin. Jujurlah, sopan dan minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dalam banyak kasus, penjual akan menyetujui permintaan Anda dan membatalkan tawaran Anda. Jika penjual menolak untuk membatalkan tawaran Anda - atau jika Anda tidak dapat menjangkau penjual sama sekali - Anda harus mengajukan pencabutan penawaran resmi ke eBay.

Meminta Penarikan Penawaran
< h4> Langkah 1 - Telusuri ke formulir penarikan tawaran eBay (tautan di Sumber).

Langkah 2
Masukkan nomor item dan pilih alasan Anda dari menu tarik-turun. eBay akan memberikan permintaan pencabutan penawaran jika Anda melakukan kesalahan pengetikan dan menawar jumlah yang salah, jika penjual mengubah deskripsi untuk item setelah Anda menawar dan deskripsi baru mengungkapkan informasi yang membuat item tidak diinginkan untuk Anda atau jika Anda bisa ' t menghubungi penjual.
Klik "Cabut tawaran."

Kiat
Jangan menawar secara impulsif. Telusuri item di Web dan lihat apakah Anda dapat menemukan harga lain. Pertimbangkan nilai suatu barang baik dari segi kolektibilitasnya atau harganya relatif terhadap MSRP dan dalam hal kebutuhan dan anggaran pribadi Anda.
Pada 2011, eBay tidak mengatur biaya pengiriman yang dikenakan oleh penjual. Terkadang biaya ini sama dengan biaya pengiriman barang yang sebenarnya. Terkadang mereka juga menyertakan asuransi atau harga bahan kemasan. Banyak penjual menyertakan kalkulator yang memungkinkan Anda memasukkan kode ZIP Anda untuk melihat biaya pengiriman yang tepat. Untuk mengurangi kemungkinan harus mencabut penawaran, kurangi total biaya pengiriman dan asuransi dari apa yang ingin Anda keluarkan untuk menemukan tawaran maksimum untuk anggaran Anda.

Peringatan

  • eBay memberi batasan tambahan pada penawaran yang dilakukan dalam 12 jam terakhir dari lelang.
  • Pengguna eBay pemula harus menahan diri dari penawaran silang, atau penawaran pada beberapa item serupa dengan harapan memenangkan salah satunya. Tawar satu lelang pada satu waktu dan catat keadaan sekitar menang atau kalah suatu barang. Dengan waktu dan pengamatan yang cermat, Anda dapat mengembangkan serangkaian praktik terbaik untuk diri sendiri yang menyelaraskan keinginan Anda, kebutuhan Anda, dan keuntungan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309510.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membeli Barang eBay Dari Situs Eropa

      Membeli di eBay dari mana saja di dunia adalah proses yang sangat sederhana. eBay telah menjadi pasar online yang populer sejak 1997 dan jutaan penjualan telah terjadi setiap tahun. Bagi mereka yang baru mengenal pengalaman eBay, cukup mudah untuk membeli barang dari penjual di Eropa dan juga da

    • Cara Membuka Blokir Akun eBay Saya

      Ada berbagai alasan mengapa akun eBay tertentu diblokir. Untuk akun yang ditandai sebagai Ditangguhkan, alasan umum termasuk akun yang diduga pengambilalihan atau membatasi akun karena pelanggaran kebijakan berulang. Namun ada beberapa contoh, bahwa akun mungkin tidak dalam status Ditangguhkan,

    • Cara Membatalkan Identity Guard

      Identity Guard berspesialisasi dalam mencegah pencurian identitas. Konsumen yang ingin menggunakan solusi Internet Guard perlu mendaftar untuk berlangganan berulang, yang dibebankan bulanan pada kartu kredit mereka. Untuk mencegah orang tidak sah membatalkan langganan, Internet Guard tidak mengizink

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com