whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbandingan Program Perangkat Lunak Anti-virus: AVG, McAfee & NOD32

Saat memutuskan perangkat lunak anti-virus untuk komputer pribadi Anda, beberapa faktor ikut berperan. Selain mendeteksi dan mencegah infeksi virus, program anti-virus harus dapat memperbaiki infeksi yang ada dan tidak memberikan peringatan positif palsu, semuanya sambil menghindari perlambatan sistem yang berlebihan. Faktor-faktor ini, bersama dengan biaya produk, dapat membantu Anda membandingkan dan memutuskan antara suite anti-virus populer AVG, McAfee, dan NOD32 dari ESET.

AVG
Dalam laporan terbarunya pada bulan Desember 2012, lembaga penelitian anti-virus independen AV-TEST memberikan peringkat AVG anti-virus gratis 5,0 dari 6,0 untuk perlindungan, 4,0 dari 6,0 untuk perbaikan dan 5,0 dari 6,0 untuk kegunaan. AVG tertinggal di belakang rata-rata industri dalam penghapusan komponen malware yang tidak aktif dan pemulihan modifikasi sistem, dengan skor 56 dari 100, dibandingkan dengan rata-rata 60. Namun, itu mengalahkan rata-rata dalam kemampuannya untuk mendeteksi merek. virus baru, dan memberikan positif palsu yang jauh lebih sedikit daripada rata-rata.

McAfee
Laporan AV-TEST tentang McAfee Internet Security memberikan skor 4,5 dalam perlindungan, 3,0 dalam perbaikan dan 4,5 dalam kegunaan, memberikannya skor gabungan terendah di antara ketiga program ini. Dalam subkategori, McAfee tampil dekat dengan rata-rata industri di hampir setiap bidang tetapi dua: peringkat buruk dalam kategori perlambatan sistem, dengan peringkat perlambatan 18 detik dibandingkan dengan rata-rata 10 detik, dan jauh lebih rendah terjadinya positif palsu. dari rata-rata.

ESET NOD32
Laporan AV-TEST tentang Keamanan Cerdas ESET, sebuah suite yang mencakup perangkat lunak anti-virus yang juga digunakan dalam NOD32, menerima skor 4,0 untuk perlindungan, 3,5 untuk perbaikan dan 5.5 untuk kegunaan. Meskipun program ini mengalahkan rata-rata untuk menghapus komponen malware dan mengembalikan modifikasi sistem, program itu turun di bawah rata-rata dalam menghilangkan komponen aktif dari malware yang tersebar luas, menghasilkan skor perbaikan yang rendah. ESET memberi peringkat kegunaan terbaik di antara ketiga program ini dengan tingkat perlambatan sistem yang rendah dan tidak ada insiden positif palsu yang terdeteksi.

Memilih Program
Skor nilai dapat membantu Anda menentukan pilihan, tetapi dengan ketiga program tersebut berkinerja cukup baik, itu mungkin karena preferensi pribadi. Salah satu faktor penentu yang potensial adalah biaya: di antara program-program ini, AVG adalah satu-satunya merek yang menawarkan edisi gratis, sementara NOD32 dan McAfee membutuhkan langganan untuk menerima pembaruan. Jika Anda berubah pikiran setelah mencoba satu program anti-virus, pastikan Anda benar-benar menghapus program lama terlebih dahulu. Menjalankan dua program anti-virus pada satu komputer dapat menyebabkan konflik, perlambatan dan kesalahan sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309224.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

  • Perangkat Lunak Menggambar Teknik

    Perangkat lunak menggambar teknik, seperti Auto-CAD atau Solid Works, memungkinkan insinyur dan penyusun menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat dan berinovasi gambar mekanik atau listrik. Sebagian besar perangkat lunak menggambar teknik dilengkapi dengan perpustakaan bagian atau komponen yang

  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com