whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Norton Antivirus Bekerja Setelah Berlangganan Berakhir?

Norton Antivirus adalah rangkaian perangkat lunak keamanan yang melindungi komputer Anda dari virus dan spyware, dan bekerja pada model berlangganan tahunan. Membayar setiap tahun memberi Anda akses ke pembaruan baru dan fungsionalitas lengkap. Namun, jika Anda berhenti membayar langganan, Norton akan berhenti berfungsi setelah jangka waktu tertentu.

Proses Berlangganan
Saat Anda membeli salinan Norton Antivirus, Anda mengatur sendiri dengan "year of antivirus protection.", 3, [[Ini mencakup semua fungsionalitas program serta definisi virus atau pembaruan perangkat lunak yang keluar selama tahun itu. Pembayaran langganan Anda dilakukan sepanjang tahun, bukan bulan ke bulan, dan Anda dapat mengatur pembayaran otomatis sehingga langganan Anda diperbarui dengan sendirinya.

Pembaruan dan Fungsionalitas
Jika Anda tidak diatur untuk memperbarui secara otomatis , Norton akan mulai memperingatkan Anda 15 hari sebelumnya bahwa program Anda akan segera kedaluwarsa. Pada titik ini, Norton masih berfungsi tanpa kehilangan fitur karena langganan Anda masih aktif. Norton akan memberi Anda peringatan munculan hingga hari langganan Anda berakhir. Pada titik ini Norton akan sepenuhnya berhenti berfungsi, tetapi Anda masih memiliki program di komputer Anda.

Perubahan Kebijakan
Di masa lalu, Norton akan terus bekerja setelah langganan Anda berakhir. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda tidak akan dapat mengunduh pembaruan definisi virus yang berarti bahwa setiap virus baru yang tidak ada di pustaka Norton tidak akan terdeteksi. Namun, setiap versi Norton Antivirus dari 2007 menonaktifkan sepenuhnya pada hari langganan Anda berakhir, tidak memberikan perlindungan apa pun. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah membayar untuk memperbarui.

Alternatif
Jika Anda tidak mampu membayar satu tahun lagi atau tidak ingin membayar untuk program antivirus Anda, ada banyak alternatif yang dapat diandalkan dan gratis. AVG Free, Avira Antivirus, dan Avast adalah tiga alternatif tersebut. Mereka datang dengan semua fungsionalitas program berbayar bersama dengan pembaruan konstan. Jika Anda khawatir tentang kualitas program gratis, pertimbangkan untuk melihat ulasan pengguna dari setiap program. untuk melihat seberapa baik mereka ongkos. Perlu diketahui bahwa, dalam hal aplikasi yang tersedia, membayar lebih banyak tidak selalu sama dengan kualitas yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309030.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Kalkulator Grafik?

    Pendahuluan Kalkulator grafik diperlukan untuk berbagai jenis matematika. Tidak hanya melakukan matematika jauh lebih cepat daripada hampir semua orang, tetapi juga mampu melakukan fungsi matematika yang tidak dapat dihitung oleh siapa pun karena jumlahnya terlalu besar atau kecil. Kalkulator grafi

  • Bagaimana Cara Anti-Spyware Bekerja?

    Perangkat Lunak Anti-Spyware - Spyware adalah nama yang diberikan untuk berbagai program berbahaya yang secara diam-diam menginstal diri di komputer tanpa persetujuan pengguna. Setelah diinstal, perangkat lunak spyware ini mengumpulkan informasi tentang pengguna, mulai dari data pribadi hingga kebia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com