whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Panda Anti-virus vs. Avast

Avast dan Panda Security adalah dua program anti-virus gratis terkemuka yang terbukti efektif menetralkan ancaman pada PC pengguna. Sebelum Anda memilih satu untuk menjaga dokumen sensitif yang Anda simpan di komputer bisnis Anda, pertimbangkan faktor-faktor seperti kegunaan atau kemampuan untuk menghilangkan ancaman yang terdeteksi. Kedua program ini efektif dalam mengenali dan menetralisir ancaman, tetapi program yang tepat untuk bisnis Anda akan bergantung pada masalah keamanan spesifik Anda.

Perlindungan Anti-Virus
AV-Test, yang terkemuka penguji independen untuk perangkat lunak TI di sektor konsumen dan perusahaan, menguji Panda dan Avast pada akhir 2012. Dari segi perlindungan, Avast mengalahkan panda dengan skor 4,5 hingga 4. Menurut PCWorld, Panda sebenarnya memblokir lebih banyak ancaman yang masuk dari yang baru. malware dari Avast. Avast mencetak di atas rata-rata dengan 78,6 persen perangkat lunak berbahaya berhasil ditangkap, tetapi Panda menyamai skor AVG dengan 85,7 persen dari semua malware diblokir. Avast unggul atas Panda karena kemampuannya untuk lebih baik menghentikan ancaman zero-day, atau malware yang baru atau baru saja diperkenalkan ke populasi.

Penghapusan Malware
Avast kembali mengalahkan Panda dalam AV independen Tes -Test, dan dalam pengujian dunia nyata juga. PCWorld mencatat bahwa Avast mampu menghapus atau memperbaiki 66 persen dari malware yang terdeteksi, menempatkan yang terbaik kedua di antara semua program antivirus gratis. Panda mendapat skor lebih tinggi dalam mendeteksi dan menghapus root kit, tetapi gagal memperbaiki sistem kritis yang diserang. Skor rendah dalam kategori itu berarti Panda hilang oleh .5 di AV-Test independen. Panda Security, bagaimanapun, menerima penghargaan perak dalam tes penghapusan malware AV-Comparatives sesuai dengan tes Desember 2012 yang dilakukan oleh organisasi.

Kemudahan Penggunaan
Bagian kegunaan dari tampilan AV-Test pada efek perangkat lunak keamanan pada komputer, termasuk deteksi positif palsu. Menurut AV-Test, Panda memiliki dampak yang lebih lemah pada sistem dengan hanya penurunan sembilan detik yang dikaitkan dengan penggunaan perangkat lunak setiap hari. Namun pengujian dunia nyata yang dilakukan oleh PCWorld, menemukan bahwa Avast lebih cepat empat menit dalam menyelesaikan pemindaian saat dibutuhkan. Panda memiliki waktu instalasi yang lebih singkat dan lebih sedikit opsi pada antarmuka, sehingga program ini umumnya dianggap sedikit lebih ramah pengguna daripada Avast.

Memilih Anti-virus Anda
Avast dan Panda keduanya berada di peringkat di antara program antivirus top saat ini ada, gratis atau tidak. Panda mendapat skor sangat baik secara keseluruhan dalam mendeteksi dan menghapus malware yang ada, sementara Avast unggul lebih dari ancaman zero-day. Pengujian di dunia nyata menunjukkan bahwa Panda tampaknya memiliki dampak yang lebih besar pada sistem, tetapi Panda mungkin menjadi pilihan yang layak bagi pengguna yang mencari alat penghapus yang mudah digunakan. Avast menerima penghargaan Produk Nilai Tertinggi untuk 2012 dari AV-Comparatives, tetapi kedua program tersebut tetap dipisahkan oleh hanya 0,5 di hampir setiap kategori yang diuji pada AV-Test. Jika ancaman saat ini membuat Anda khawatir, Avast mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309026.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com