whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Symantec Sonar Errors

SONAR, atau Symantec Online Network for Advanced Response, hadir dengan versi terbaru dari perangkat lunak Norton Antivirus Symantec. Alat ini membantu perangkat lunak menentukan aplikasi mana yang dapat membahayakan komputer Anda berdasarkan perilaku mereka. Kesalahan Symantec SONAR dapat menyebabkan masalah dalam menjalankan Norton Antivirus atau masalah dengan program "aman" yang diblokir.

SONAR
SONAR pertama kali muncul sebagai fitur bawaan Norton Antivirus pada 2010. Pada saat itu publikasi, Symantec termasuk SONAR 4 sebagai bagian dari paket Norton Antivirus 2012. Jika SONAR secara teratur menyebabkan kesalahan pada sistem Anda atau memblokir program yang salah, Anda dapat mematikannya. Opsi ini terletak di bawah "Pengaturan" dan "Perlindungan Real-time" di program Norton.

Kesalahan 3039,1
Forum dukungan Symantec mencantumkan contoh-contoh pengguna yang terkena kesalahan yang dikenal sebagai kesalahan perlindungan lanjutan SONAR atau Kesalahan 3039,1. Secara khusus, kesalahan tampaknya mempengaruhi produk Norton 2009 tidak ditingkatkan ke 2010. Dalam hal ini, menjalankan LiveUpdate, fungsi pembaruan otomatis dihidupkan di konsol Norton, memperbaiki masalah.

Solusi
Symantec's Norton Situs web Antivirus mencantumkan solusi untuk 3039,1 kesalahan jika ditemukan di Norton 2012. Itu menyarankan mengunduh alat Norton Removal and Reinstall dari situs web. Alat ini menghapus semua file Norton di mesin Anda dan kemudian menginstal versi perangkat lunak terbaru. Ini harus memperbaiki kesalahan 3039,1 yang umumnya dikaitkan dengan SONAR.

Positif Palsu
Dikenal Symantec Kesalahan SONAR juga termasuk kesalahan positif. Karena perangkat lunak menggunakan algoritme untuk memutuskan apakah suatu aplikasi aman atau ancaman, terkadang perangkat lunak yang tidak berbahaya secara tidak sengaja diblokir. Symantec menawarkan formulir sengketa risiko keamanan online. Selesaikan ini jika Anda yakin perangkat lunak Anda telah diblokir karena kesalahan, dan Symantec akan menghapusnya dari daftar hitam SONAR.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308335.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

  • Cara Bersihkan Kesalahan Komputer Secara Gratis

    Tampaknya ada banyak kesalahan yang bisa dialami oleh sebuah program seperti tindakan aktual yang dilakukan. Karena berbagai masalah, penting untuk memiliki program yang dapat memperbaiki berbagai masalah. Glary Utilities, yang tersedia sebagai unduhan gratis, dapat melakukan sebagian besar, jik

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com