whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"MapQuest vs. Google Maps

", 3, [[

MapQuest dan Google Maps adalah kerangka pemetaan berbasis web. Keduanya adalah layanan gratis yang dapat diakses melalui browser Web berbasis komputer apa pun serta melalui aplikasi di ponsel cerdas, komputer tablet, dan perangkat seluler lainnya. Meskipun serupa dalam banyak hal, ada beberapa perbedaan utama antara MapQuest dan Google Maps, terutama dalam hal bagaimana kedua layanan menangani arahan, jumlah dan jenis overlay yang tersedia, filter, dan kemampuan berbagi.

Mendapatkan Petunjuk
MapQuest dan Google Maps keduanya adalah alat arah fitur yang memberi Anda petunjuk terperinci, belokan demi belokan untuk menavigasi dari satu tempat ke tempat lain. Google Maps memiliki alat "Dapatkan Petunjuk Arah" yang dapat Anda aktifkan tepat di sebelah kiri peta apa pun. Dengan alat ini, Anda dapat memasukkan titik arah dan kemudian menghitung berbagai rute yang akan dipilih, jika lebih dari satu rute tersedia. Anda juga dapat beralih di antara empat mode perjalanan - Dengan Mobil, Dengan Angkutan Umum, Berjalan dan Sepeda - di beberapa daerah. MapQuest, di sisi lain, memiliki alat "Route Planner" yang terpisah yang diluncurkan pada halaman baru ketika diakses melalui browser Web. Seperti halnya Google Maps, Anda dapat memasukkan titik arah dan mengubah rute Anda dengan menyeret garis yang disorot di sekitar peta. Selain itu, MapQuest memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin pemberhentian dan titik jalan Anda disusun ulang untuk memanfaatkan waktu perjalanan dengan lebih baik.

Hamparan yang Tersedia
MapQuest dan Google Maps memiliki tampilan satelit dan peta jalan standar, Keduanya menawarkan cakupan yang sebanding di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa, tetapi Google Maps memiliki cakupan yang lebih luas untuk seluruh dunia. Dengan kedua layanan, Anda dapat beralih antara tampilan peta dan satelit dengan mengklik ikon di sudut kanan atas peta apa pun. Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil, meskipun tingkat zoom satelit bervariasi berdasarkan lokasi. MapQuest dan Google Maps memungkinkan Anda memberi label lokasi dengan menambahkan penanda peta grafis, atau pin, ke peta Anda. Lokasi berlabel ini kemudian dapat disimpan untuk digunakan di masa mendatang. Kondisi lalu lintas langsung juga tersedia di area metropolitan tertentu. Google Maps menawarkan dua overlay tambahan yang tidak ditemukan di MapQuest. Dengan Google Street View, Anda dapat menyeret ikon ke lokasi di peta dan kemudian melihat gambar panorama seolah-olah Anda berdiri sendiri di lokasi itu. Google juga telah meluncurkan overlay eksperimental yang disebut "Experience MapsGL," yang menyediakan tampilan tiga dimensi dan 45 derajat fly-over dari area tertentu.

Filter Peta
Anda dapat memfilter hasil peta Anda untuk ditampilkan di dekatnya tempat menarik dengan MapQuest serta Google Maps. Katakanlah, misalnya, Anda telah memanggil peta pusat kota Boston, Massachusetts. Jika Anda memasukkan pencarian untuk "Restoran Italia," serangkaian penanda akan muncul di peta yang mengidentifikasi lokasi yang cocok dengan kriteria pencarian Anda. Anda kemudian dapat mengklik penanda ini untuk informasi tambahan di setiap tempat tujuan. Selain itu, MapQuest memiliki enam sakelar sakelar di bagian atas petanya, memungkinkan Anda untuk dengan cepat menyaring tempat menarik di peta berdasarkan enam kategori: Penginapan, Restoran dan Bar, Layanan Perjalanan, Belanja, Aktivitas, dan Layanan Lokal.
< h3> Berbagi dan Mengekspor
Dengan MapQuest dan Google Maps, Anda dapat mencetak, mengirim email, dan menyematkan tautan ke peta di situs web lain. Anda dapat mengirim data Google Maps ke perangkat GPS yang diproduksi oleh perusahaan seperti Clarion, Garmin, Insignia, Motorola, NAVIGON dan TomTom; namun, peta MapQuest hanya dapat dikirim ke perangkat GPS Garmin. MapQuest memiliki kemampuan berbagi Facebook asli, sementara Google membatasi berbagi data peta satu kali klik untuk pengguna Google Plus.

Bersenang-senang dengan Map Vs. Peta
Peta Vs. Peta adalah situs web yang memungkinkan Anda bersenang-senang sambil membandingkan langsung Google Maps dan MapQuest. Kunjungi situs web dan ketik lokasi. Peta Vs. Peta menampilkan hasil lokasi dari Google Maps dan MapQuest secara berdampingan pada layar yang sama, memungkinkan Anda untuk membandingkan tampilan dan nuansa dari dua layanan pemetaan. Anda juga bisa mendapatkan arahan berdampingan antara dua titik jika Anda tertarik melihat bagaimana Google Maps dan MapQuest membandingkan dalam hal kemampuan mereka untuk membantu Anda menavigasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308323.html

Perangkat lunak
  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

    Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com