whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

MacBook Saya Memulai Ulang Secara Acak

Mac OS X memiliki sejumlah fitur keamanan dan daya yang memungkinkan Anda menyesuaikan cara laptop Anda diamankan dan menghemat energi. Jika MacBook Anda memulai ulang secara acak, ini bisa merupakan hasil dari perubahan dalam beberapa pengaturan ini. Atau, ini bisa menjadi tanda perangkat keras yang rusak, seperti papan logika Anda, atau cacat sistem.

Analisis Masalah
Jika MacBook Anda memulai ulang sendiri secara acak, ada dua cara berbeda bisa melakukan ini. Yang pertama adalah dengan secara otomatis menutup semua program, mengeluarkan Anda, lalu memulai kembali. Yang kedua adalah dengan mematikan langsung tanpa prosedur mematikan, kemudian reboot. Yang terakhir ini jauh lebih menonjol dalam kasus kegagalan perangkat keras yang sebenarnya, dan jika upaya pemeliharaan tidak berhasil, Anda perlu membawa laptop Anda ke toko Apple.

Periksa Pengaturan Keamanan
Keamanan Mac Pengaturan memungkinkan Anda untuk mengatur periode waktu tidak aktif tertentu setelah itu Anda akan keluar secara otomatis. Dalam beberapa kasus ini menyebabkan laptop restart, jadi coba nonaktifkan opsi ini di pengaturan keamanan Anda. Untuk melakukan ini, buka System Preferences, buka Security and Privacy dan kemudian klik tab General.

Perbaiki Disk dan Izin
Jika kesalahan sistem menyebabkan laptop Anda restart secara acak, Anda mungkin dapat memperbaiki dengan menggunakan Utilitas Disk Mac, yang dapat memperbaiki berbagai jenis kesalahan dan inkonsistensi izin. Dari folder Aplikasi Anda, buka sub-folder Utilities dan klik dua kali Disk Utility. Klik nama hard drive Anda di bilah sisi kiri, lalu klik "Perbaiki Izin Disk." Ketika ini selesai, klik "Verifikasi Disk." Jika pemindaian menemukan kesalahan, Anda dapat mengeklik "Perbaiki Disk."

Jaga Laptop Anda Tetap Keren - Sebagian besar laptop memiliki mekanisme keamanan untuk mencegah kerusakan internal dari panas berlebih, dan MacBook tidak terkecuali . Jika terlalu panas, itu akan mati secara otomatis untuk mencegah panas lagi menumpuk. Pastikan Anda menggunakan laptop di tempat yang dingin dan tidak ada ventilasi yang terhalang. Jika memungkinkan, letakkan di atas meja atau meja untuk memastikan aliran udara yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308271.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

    Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com