whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Cerita Foto di Mac

Menggunakan komputer Apple tidak berarti Anda hanya dapat menjalankan aplikasi yang dirancang untuk Mac OS X. Anda juga dapat menjalankan program Windows seperti Photo Story dengan menginstal program Boot Camp bawaan. Boot Camp memungkinkan Anda untuk menginstal versi lengkap sistem operasi Windows pada partisi terpisah dari hard drive Mac Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan Photo Story secara native di Mac Anda, sehingga Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya fitur narasi, efek, dan transisi dari aplikasi presentasi cerita visual ini.

Langkah 1
Klik pada ikon "Finder" di dok, dan kemudian "Aplikasi" di sisi kiri jendela.

Langkah 2
Klik "Utilities," lalu pilih "Boot Camp Assistant." Jendela Boot Camp Assistant terbuka.

Langkah 3
Ikuti instruksi Asisten untuk mengatur Boot Camp pada sistem Anda. Misalnya, atur ukuran partisi Windows pada hard drive Anda, dan masukkan CD instalasi Windows ke dalam drive disk Mac ketika diminta, dan kemudian ikuti petunjuk untuk menginstal Windows.

Langkah 4
Keluarkan disk instalasi Windows setelah instalasi selesai, masukkan disk instalasi Mac OS X Anda dan ikuti petunjuk untuk menginstal driver Boot Camp pada Windows. Klik "Selesai" ketika instalasi selesai.

Langkah 5
Luncurkan Internet Explorer, buka halaman unduhan untuk Microsoft Photo Story, dan klik tombol "Lanjutkan".

Langkah 6
Klik "Lanjutkan" lagi untuk menjalankan Alat Validasi Perangkat Lunak Microsoft. Alat memeriksa untuk melihat apakah instalasi Windows Anda asli. Alat ini secara otomatis mengunduh ke komputer Anda. Klik "Ya" untuk menjalankan alat. Jendela sembulan muncul dengan kode validasi setelah tes selesai.

Langkah 7
Salin kode dan tempel ke dalam kotak "Validasi", dan klik tombol "Validasi". Klik tombol "Unduh" dan kemudian pilih "Jalankan" untuk menginstal perangkat lunak. Photo Setup Setup Wizard terbuka.
Klik tombol "Next", dan ikuti instruksi untuk menginstal Photo Story. Misalnya, terima perjanjian lisensi dan klik "Selesai" ketika instalasi selesai.

Item yang Anda perlukan

  • CD instalasi Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308056.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

      Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

    • Cara Membaca Disk PC pada Mac

      Mac populer untuk stabilitas dan perangkat lunak kreatifnya. Di masa lalu, disk PC tidak dapat digunakan pada Mac. Namun, sekarang ada beberapa opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan disk PC pada Mac untuk memberi Anda lebih banyak opsi program. Dan karena banyak sekolah dan tem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com