whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Steam Cloud Bekerja pada Mac

Steam Cloud menyinkronkan kemajuan Anda dalam game di semua komputer Anda. Anda bahkan dapat mulai bermain di Windows dan beralih ke Mac untuk melanjutkan jika Anda menggunakan game yang mendukung penyimpanan file lintas platform. Hanya gim tertentu yang mendukung Steam Cloud dan tidak semua gim yang menggunakan lintas-platform menyimpan file. Misalnya, game yang menggunakan mesin sumber Valve memiliki save lintas-platform, tetapi beberapa game pihak ketiga, termasuk Torchlight, memiliki save yang tidak kompatibel di seluruh platform.

Langkah 1
Aktifkan Steam Cloud dan periksa ini di jendela pengaturan Steam. Klik menu "Steam" di bagian atas layar Anda saat berada di Steam, pilih "Settings" dan klik tab "Downloads + Cloud" di bagian atas jendela pengaturan untuk mengakses opsi. Klik kotak centang "Aktifkan Sinkronisasi Steam Cloud untuk Game yang Mendukungnya" di bagian bawah jendela dan klik "OK" untuk mengaktifkan Steam Cloud jika dinonaktifkan.

Langkah 2
Periksa apakah Steam Cloud sudah diaktifkan untuk game tertentu dengan mengklik kanan nama game di perpustakaan Steam Anda dan memilih "Properties." Klik tab "Pembaruan" di bagian atas jendela properti yang muncul dan klik kotak centang "Aktifkan Sinkronisasi Awan Steam untuk [Nama Game]" untuk mengaktifkan Steam Cloud untuk game jika dinonaktifkan. Jika Anda tidak melihat kotak centang, game tidak menyertakan dukungan Steam Cloud.

Langkah 3
Pastikan Steam Cloud diaktifkan di komputer Windows atau Mac OS X lainnya dengan mengulangi proses ini di setiap komputer. Simpan permainan tidak akan disinkronkan jika Steam Cloud dinonaktifkan di Steam atau untuk game tertentu.
Setel Steam ke mode online di semua komputer Anda dengan mengklik menu “Steam” dan pilih “Go Online.” Steam Cloud tidak akan menyinkronkan data permainan Anda melalui Internet jika Steam berjalan dalam mode offline.

Kiat
Periksa game yang Anda miliki yang mendukung Steam Cloud dengan mengeklik ikon "Tampilan Daftar" di kanan atas. sudut jendela Steam library dan mencari game dengan ikon cloud di sebelah kanan nama mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307964.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

    Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

  • Cara Mendapatkan ke Menu Opsi Boot di Power Mac G4

    Memulai debutnya pada tahun 1999, Power Mac G4 adalah desktop andalan Apple pada pergantian abad ini. Pabrikan untuk komputer ini berhenti pada 2004. Sistem operasi untuk mesin ini mencapai Tiger 10.4.11, meskipun Anda dapat menggunakan LeopardAssist untuk secara tidak resmi Mendukung Leopard 10

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com