whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menambahkan Kalender Google ke Rainmeter

Rainmeter adalah aplikasi yang sangat dapat dikonfigurasi untuk menampilkan sistem dan informasi berbasis Web di desktop Anda, seperti penggunaan dan suhu CPU Anda, kotak masuk email Anda, umpan RSS spesifik, dan kalender Anda. Aplikasi ini mampu menghubungkan langsung ke akun Google Anda untuk menampilkan item Kalender Google Anda di desktop Anda. Setelah kalender ditambahkan ke Rainmeter, Anda dapat mengonfigurasi penampilannya menggunakan perpustakaan skinm Rainmeter.

Langkah 1 - Luncurkan Rainmeter di komputer Anda untuk membuka layar splash aplikasi.

Langkah 2 - Klik tombol "Konfigurasi" di layar percikan Rainmeter.

Langkah 3
Gulir ke bawah menu dan pilih "Kalender Google."
Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Google Anda di yang sesuai bidang teks dan tekan "Enter." Rainmeter menambahkan Kalender Google ke pustaka umpannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307938.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

    Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com