whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

AVG Tidak Ditampilkan di Ikon

AVG Anti-Virus menawarkan versi perangkat lunak gratis dan berbayar untuk membantu melindungi komputer Anda dari virus dan ancaman lainnya. Jika Anda kehilangan ikon AVG di sistem Windows Anda, ikon itu mungkin saja disembunyikan. Jika Anda kehilangan ikon desktop, Anda mungkin telah menghapusnya secara tidak sengaja. Jika masalah tetap ada, opsi terbaik adalah memperbaiki atau menginstal ulang AVG.

Luncurkan Program
Alasan paling umum ikon AVG Anda tidak ditampilkan adalah karena program tidak berjalan. Klik bola "Mulai" dan pilih "Semua Program." Dari daftar program yang tersedia, temukan AVG. Penting bagi Anda untuk mencoba ini terlebih dahulu karena ini adalah perbaikan yang paling mudah. Selain itu, jika program antivirus Anda tidak berjalan, komputer Anda rentan terhadap ancaman seperti virus dan spyware, jadi sangat penting untuk mengaktifkan kembali AVG sesegera mungkin.

Ikon Area Pemberitahuan Situs - Jika Anda hilang Ikon AVG adalah ikon yang biasanya muncul di area notifikasi taskbar Windows Anda, ikon tersebut mungkin disembunyikan. Jika ada segitiga kecil di sebelah ikon, klik dan lihat apakah AVG terdaftar sebagai ikon tersembunyi. Jika demikian, ikon ada di sana, hanya saja tidak ditampilkan dengan yang lain. Klik tombol "Kustomisasi" di bagian bawah jendela untuk membuka jendela baru. Temukan AVG di jendela baru dan baca opsi tampilan yang dipilih di sebelah kanan nama program. Jika disetel ke "Sembunyikan ikon dan pemberitahuan" atau "Hanya tampilkan pemberitahuan," alihkan ke "Tampilkan ikon dan pemberitahuan." Tekan "OK" untuk menyimpan dan ikon Anda akan muncul secara instan.

Ikon Desktop

Jika masalah Anda adalah ikon AVG yang hilang di desktop Anda, Anda mungkin telah secara tidak sengaja menghapus ikon tersebut. Anda dapat dengan mudah [membuat ikon desktop baru] (https://itstillworks.com/12118302/how-to-create-a-new-desktop-icon) untuk mengganti yang hilang. "Semua Program." Gulir daftar sampai Anda menemukan folder "AVG". Klik folder untuk meluaskannya, lalu klik kanan program. Letakkan mouse Anda di atas "Kirim ke" untuk memperluas opsi. " untuk membuat ikon baru, lalu periksa desktop Anda untuk memastikan AVG membuat ikon pintasan.

Perbaiki atau Instal Ulang
Jika Anda masih mengalami masalah dengan ikon AVG Anda, kemungkinan karena instalasi yang buruk atau korupsi dalam program. Solusi terbaik di sini adalah memperbaiki atau menginstal ulang AVG. Buka situs web AVG dan unduh versi terbaru (lihat Sumberdaya). Buka penginstal yang diunduh dan pilih "Perbaikan Instalasi." Ikuti petunjuk di layar untuk memperbaiki salinan AVG Anda. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, buka kembali penginstal dan pilih "Copot pemasangan", mengikuti petunjuk penghapusan instalasi di layar. Setelah selesai, hidupkan ulang komputer Anda dan luncurkan penginstal lagi untuk menginstal ulang program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307747.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Microsoft LifeCam VX-3000

    Untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja secara real time menggunakan komputer, sulit untuk mengalahkan kemudahan dan kenyamanan Webcam. Microsoft LifeCam VX-3000 memadukan faktor-faktor tersebut dengan spesifikasi mengesankan seperti resolusi 640-by-480-pixel, foto definisi t

  • Cara Memasang Autorun EXE

    Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada

  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com