whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengambil Objek Saya yang Dipindai Dari Pemindai HP

Setiap kali Anda memindai objek dengan pemindai HP Anda, baik foto atau dokumen teks, itu disimpan ke folder default yang dipilih oleh perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai. Jika Anda tidak yakin apa folder default itu, atau lokasi penyimpanan default telah diubah, Anda mungkin kehilangan jejak gambar yang dipindai. Untuk mengambil gambar yang dipindai, Anda perlu menemukan folder default, yang dilakukan sedikit berbeda tergantung pada jenis perangkat lunak pemindaian HP yang Anda gunakan.

Pusat Solusi HP

Langkah 1
Buka menu "Start" dan navigasikan melalui "All Programs" ke "HP." Klik ikon "HP Solution Center".

Langkah 2
Buka tab "Pengaturan" di sudut kiri bawah layar. ".

Langkah 3
Klik tombol "Pindai Dokumen" dan pilih opsi "Simpan ke File". Klik tombol "Simpan ke File Simpan Opsi" dan kemudian klik "Simpan Lokasi." Klik "Jelajahi" untuk melihat folder mana yang merupakan lokasi default tempat pemindai Anda menyimpan gambar yang dipindai.
Tutup jendela. Kembali ke menu "Start" dan klik "Computer." Arahkan ke folder default yang Anda temukan sebelumnya untuk mengambil gambar yang dipindai.

HP PhotoSmart Premier

Langkah 1
Klik dua kali ikon "PhotoSmart Premier" di desktop. Klik tombol "Dapatkan Gambar" biru di sisi kiri jendela.

Langkah 2
Klik tombol "Dari Pemindai" untuk menentukan lokasi asli gambar yang Anda cari. Sorot entri untuk model pemindai Anda dan klik "Pilih."

Langkah 3
Klik "Pindai" dan pilih opsi "Simpan ke File". Klik "Simpan ke File Simpan Opsi" dan kemudian klik "Simpan Lokasi."
Klik "Browse" untuk membuka folder default tempat gambar yang dipindai disimpan. Keluar dari program dan arahkan ke folder default untuk mengambil objek yang dipindai.

HP PaperPort

Langkah 1
Klik menu "Start" dan buka folder "All Programs". "PaperPort."

Langkah 2
Klik entri "Alat" di bilah menu di bagian atas layar. Gulir ke bawah menu dan klik opsi "Tools".
Klik tombol "Folder Manager" dan klik "Add" untuk melihat lokasi folder saat ini di mana gambar yang dipindai Anda disimpan. Tutup jendela dan navigasikan ke folder untuk menemukan gambar yang disimpan.

Kiat
Jika Anda menggunakan alat pemindaian selain perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai HP Anda, opsi untuk menemukan folder gambar default mungkin adalah sedikit berbeda. Periksa manual yang disertakan dengan perangkat lunak pemindaian untuk menemukan instruksi spesifik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307533.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

  • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

    Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

  • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

    Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com