whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Instruksi Pengintai Laser Bushnell Yardage Pro 400

Bushnell Yardage Pro 400 adalah monokular yang menemukan jangkauan laser. Ini memadukan lingkup pembesaran 5 kali dengan layar tampilan LCD; reticle bercahaya perangkat menampilkan informasi penargetan, halaman, meter dan mode. Pro 400 terutama dirancang untuk menentukan rentang di lapangan golf. Ini juga berguna untuk berburu, berperahu dan kegiatan luar ruangan lainnya. Untuk sebagian besar target, unit ini memiliki jangkauan pengukuran maksimum 400 yard. Grafik batang kualitas target pada LCD menampilkan reflektifitas relatif dari target dalam bidang pandang lingkup; ini memprediksi keakuratan hasil penemuan jangkauan. Perkiraan akurasi plus dan minus dari angka rentang ditampilkan setelah pengukuran. Yardage Pro 400 ditenagai oleh baterai alkaline 9 volt tunggal. Beratnya 18 ons.

Langkah 1
Lihat melalui bermata. Tekan tombol "Fire" di sisi kanan atas unit untuk mengaktifkan LCD.

Langkah 2
Arahkan unit ke target setidaknya 21 meter jauhnya. Tekan tombol "Tembak"; tahan tombol sampai kisaran membaca ditampilkan. Lepaskan tombol. Rentang ditampilkan selama 30 detik.

Langkah 3
Melihat target lain; tekan dan tahan tombol "Fire". Rentang target sebelumnya dihapus, dan rentang ke target baru ditampilkan.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Mode" di sisi kanan bawah unit selama lima detik . Ini menyebabkan unit beralih antara yard dan meter. Unit secara otomatis berubah dari unit ukuran sekarang ke unit ukuran opsional. Ini menampilkan unit pengukuran baru pada LCD.

Langkah 5
Pindai area yang berisi beberapa target - atau target yang sedang bergerak - dengan menahan tombol "Fire" selama setidaknya 10 detik setelah kisaran ditampilkan. Rentang terus diperbarui selama tombol "Fire" ditekan.

Langkah 6
Amati grafik batang berkualitas target - yang terletak di tengah atas LCD - saat menargetkan objek. Pulsa laser yang dipantulkan kembali dari target membuat kotak pada grafik batang kualitas target. Pembacaan tinggi pada grafik menunjukkan angka pengukuran rentang yang lebih akurat.
Cari indikator "Presisi" pada LCD setelah pengukuran rentang muncul. Ketika "PRECISION" muncul, reflektifitas target cukup untuk menghasilkan akurasi dalam 1 yard atau meter. Jika "PRECISION" tidak muncul, akurasi pencarian jangkauan target adalah plus atau minus 3 yard atau meter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307142.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang 360 Share Pro

    Program 360 Share Pro adalah aplikasi peer-to-peer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi musik, video, dan perangkat lunak melalui jaringan besar. Untuk mengakses program, Anda harus membuat akun dan membeli keanggotaan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengunduh program 360 Share Pro

  • Acrobat Pro Vs. Pro Extended

    Adobe menawarkan empat produk dalam keluarga Acrobat: Reader, Standard, Professional dan Professional Extended. Edisi di luar Pustaka menyediakan fungsi yang diperluas untuk membuat dan mengedit file PDF, serta untuk memanipulasi dokumen ke format lain seperti gambar dan formulir. Adobe mengintegras

  • Cara Mengaktifkan Adobe Acrobat 9 Pro Extended

    Untuk menggunakan aplikasi perangkat lunak Adobe seperti Acrobat 9 Pro Diperpanjang melewati masa percobaan 30 hari, Anda harus mengaktifkannya. Dengan lisensi satu pengguna, Anda berhak menginstal Adobe Acrobat 9 Pro Extended pada dua komputer, komputer primer dan komputer sekunder. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com