whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Daun ke Pohon di Photoshop

Fotografi dulu merupakan seni di mana apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Dengan perkembangan kamera digital dan perangkat lunak pencitraan foto seperti Photoshop, menjadi mungkin untuk meningkatkan atau memperbaiki foto sebelum mencetaknya. Misalnya, jika Anda telah mengambil foto luar ruang yang Anda sukai tetapi Anda ingin menambahkan daun ke pohon telanjang di latar belakang, Anda dapat menggunakan alat Photoshop untuk menyelesaikan ini.

Langkah 1
Muat foto yang ingin Anda tambahkan daun ke komputer Anda.

Langkah 2
Mulai aplikasi Photoshop. Pilih "File" dari menu dan pilih "Open." Pada dialog yang muncul, cari dan buka foto yang Anda muat.

Langkah 3
Pilih alat "Brush" dari bilah alat di sebelah kiri. Buka opsi alat yang muncul di bagian atas, klik pada sikat "Preset" dan pilih sikat 74.

Langkah 4
Pilih "Jendela" dari menu dan pilih "Sikat." Pada panel yang muncul, klik pada tab "Dinamika Warna" dan ubah "Foreground /Background Jitter" menjadi 100 persen.

Langkah 5
Klik pada tombol "Lapisan Baru". Ubah warna "Foreground" menjadi hijau gelap dan warna "Background" menjadi hitam.

Langkah 6
Gunakan kuas untuk mengecat tandan daun di cabang. Hindari membuatnya terlalu seragam.
Buka panel "Layers" dan klik kanan pada layer leaves. Dari opsi, pilih "Duplicate Layer." "Color Dodge." Simpan pekerjaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307073.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Membuat Album Foto Keluarga dengan Adobe Photoshop

    Kita semua memiliki foto keluarga yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk disimpan. Tapi, terlalu sering, tindakan mencoba melestarikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan karena kertas perekat dan korosif yang digunakan dalam beberapa album dapat memengaruhi foto. Juga, apa yang Anda lakuk

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com