whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Garis & Memberikan Panjang di AutoCAD

Program desain 3-D AutoCAD memberi Anda beberapa pilihan untuk menggambar garis. Salah satu opsi melibatkan menggerakkan mouse untuk menentukan panjang dan kemiringan garis. Cara lain adalah dengan mengetik angka yang menunjukkan panjang dan kemiringan garis yang tepat. Metode berbasis mouse yang kurang tepat cocok untuk membuat sketsa desain, ketika presisi tidak sepenting mendapatkan beberapa ide dalam bentuk grafis. Metode spesifikasi garis berbasis keyboard yang lebih tepat sangat penting untuk tahap desain selanjutnya ketika kru manufaktur mulai menggunakan desain.

Keyboard

Langkah 1
Ketik " AutoCAD meminta Anda untuk memasukkan titik pertama dari garis.

Langkah 2
Klik layar untuk menentukan titik pertama. Atau, ketik dua angka yang dipisahkan oleh koma. Misalnya, ketik "20, 30." Angka-angka ini adalah koordinat x dan y dari titik, yang memberi tahu AutoCAD di mana untuk menemukan titik secara horizontal dan vertikal pada tampilan Anda. Setelah memasukkan titik pertama, AutoCAD meminta Anda untuk titik kedua.

Langkah 3
Ketikkan angka apa pun untuk menunjukkan panjang garis yang ingin Anda gambar.

Langkah 4
Tekan "

Langkah 5
Tekan" Enter "untuk melengkapi spesifikasi untuk saluran tersebut. AutoCAD menggambar garis di antara titik-titik yang Anda tentukan, lalu meminta Anda untuk memasukkan baris lain yang titik pertamanya sama dengan baris terakhir "Enter" untuk mengakhiri mode pembuatan baris.

Mouse dan Menu

Langkah 1
Klik perintah "Line" pada menu "Draw". Ini menempatkan AutoCAD dalam mode menggambar garis.

Langkah 2
Klik sembarang titik pada kanvas untuk menentukan titik pertama garis tersebut.

Langkah 3
Seret mouse. AutoCAD menampilkan dua angka dan memperbaruinya secara otomatis saat Anda menyeret mouse. Satu angka berada di titik tengah garis sejajar dengan garis yang Anda gambar. Angka ini menunjukkan panjang perubahan garis. Angka lainnya berada di titik tengah sebuah lengkung yang menghubungkan titik awal dan titik saat ini. Angka ini menampilkan sudut garis.

Langkah 4
Seret mouse hingga angka panjang yang dijelaskan pada langkah sebelumnya mencapai panjang yang Anda inginkan untuk garis. Misalnya, jika Anda ingin membuat garis 10 unit panjang dan saat ini hanya 7 unit panjang, seret mouse lebih jauh dari titik awal garis sampai angka panjang menampilkan "10." Atau, ketik "10" ke dalam kotak teks kecil yang menampilkan nomor panjang, lalu tekan "Enter." AutoCAD memperluas garis ke panjang yang Anda tentukan, sambil mempertahankan nomor sudut.
Tekan "Enter" untuk menyelesaikan garis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307032.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

    Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com