whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Coby Media Manager

Coby Media Manager adalah aplikasi lintas platform untuk sistem operasi Windows dan Mac OSX. Ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengatur daftar putar, dan mentransfer lagu, video, dan foto ke dan dari pemutar MP3 video Coby Anda. Media Manager memungkinkan Anda menemukan berbagai jenis file media di komputer Anda dan mengaturnya dalam kategori tergantung pada bagaimana Anda ingin mengunggah konten ke pemutar media Anda. Anda dapat menginstal program dengan cepat.

Pengguna Windows

Langkah 1
Sambungkan pemutar MP3 Coby Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Jendela AutoPlay diluncurkan dan menanyakan apa yang Anda ingin Windows lakukan.

Langkah 2
Klik "Coby Media Manager" di jendela AutoPlay. Klik "OK" untuk meluncurkan wizard pengaturan. Jika Anda tidak melihat "Coby Media Manager" di jendela, klik "Buka folder untuk melihat file." Folder baru diluncurkan. Klik dua kali "coby-cometlite" di folder untuk meluncurkan wizard pengaturan.

Langkah 3
Ikuti petunjuk yang dipandu untuk menyelesaikan instalasi. Misalnya, saat diminta, baca dan terima perjanjian, lalu pilih lokasi atau folder tempat menyimpan program.
Klik "Selesai" saat Anda melihat pesan konfirmasi pemasangan.

Pengguna Mac

Langkah 1 - Sambungkan pemutar MP3 Coby Anda ke komputer menggunakan kabel USB Anda.

Langkah 2
Luncurkan jendela "Finder" baru. Temukan diska lepas pemain di panel kiri di bawah "Perangkat" dan klik.

Langkah 3
Klik dua kali folder "MAC OSX coby Media Player". Klik dua kali "coby-mediamanager-2009b0602.dmg" untuk meluncurkan wizard pengaturan.

Langkah 4
Klik "Setuju" setelah membaca perjanjian lisensi. Ketika diminta, pilih lokasi untuk menginstal file. Masukkan kata sandi administrator Mac OSX Anda. Wisaya pengaturan memasang Coby Media Manager.
Klik "Selesai" ketika Anda melihat pesan konfirmasi pemasangan.

Item yang Anda perlukan

  • Coby MP3 player
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306845.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang File SYS

      File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

    • "How to Install BoardMaker

      , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

    • Cara Memasang Direct3D

      Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com