whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Autofokus pada HD Microsoft Lifecam 5000

Microsoft LiveCam HD-5000 adalah kamera Web definisi tinggi yang dirancang khusus untuk PC desktop. LiveCam HD-5000 menghasilkan video pada 720p dan memiliki dua fitur unik, Fokus Otomatis dan True Color, yang keduanya dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas gambar. Meskipun dirancang untuk meningkatkan kualitas gambar, fitur Fokus Otomatis kadang-kadang bisa lebih berbahaya daripada bagus, kadang-kadang mengganggu umpan video untuk memfokuskan kembali gambar. Jika ini menjadi masalah yang cukup besar, jangan khawatir karena Anda dapat menonaktifkan fitur Fokus Otomatis.

Langkah 1
Mulai perangkat lunak Microsoft LiveCam HD-5000 Anda.

Langkah 2
Klik pada tab biru kecil di sisi kanan layar begitu perangkat lunak dimuat. Mengklik pada tab biru membuka dashboard kamera. Dasbor akan muncul di sisi layar dan diisi dengan ikon.

Langkah 3
Navigasikan ke bagian atas dasbor dan klik tombol "Pengaturan" untuk membuka menu "Pengaturan". Tombol "Pengaturan" memiliki gambar roda gigi biru di atasnya dan terletak di sebelah tombol dengan bintang kuning.

Langkah 4
Gulir ke bawah menu "Pengaturan" dan klik pada kotak centang- dari kotak "TrueColor". Klik tombol "Properti" setelah Anda menghapus centang dari kotak "TrueColor" untuk membuka menu properti.
Klik pada tab "Kontrol Kamera" di dalam menu properti. Gulir ke bawah ke pengaturan "Fokus" dan hapus centang di kotak dengan mengkliknya. Klik tombol "Terapkan" yang terletak di bagian bawah menu "Properti" untuk mematikan fitur fokus otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306778.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

  • Cara Mengaktifkan Bass di Komputer Anda

    Bass mengacu pada suara frekuensi rendah. Dengan meningkatkan bass, musik yang Anda dengarkan akan menghasilkan suara yang berbeda dan lebih dalam. Speaker Windows 7 hadir dengan opsi tertentu. Opsi-opsi ini termasuk kenyaringan, koreksi ruang, suara virtual, dan peningkatan bass. Opsi ini terse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com